CENDET MONSTER. GACO ABAH WIN NYERI JUARA PERTAMA.

DANDIM CUP 0812 LAMONGAN

Monster Nyeri, PBC Juara Umum

Monster sukses nyeri di kelas cendet, PBC Gresik yang dikomandani Abah Win akhirnya meraih juara umum team di arena Dandim Cup 0812 Lamongan, Minggu 06 Mei. Sedangkan juara SF diraih Budi Bogem Nganjuk.

Keduanya berhak atas piala juara umum yang sangat eksklusive dan diserahkan langsung oleh Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arh. Sukma Yudha Wibawa. Kemenangan PBC antara - lain disupport oleh prestasi Monster di kelas cendet. Burung ini mampu meraih juara 1 dua kali alias nyeri.

 

 

JUARA BC. DISABET PBC GRESIK.

 

"Monster baru saja kita transfer setelah even Kapolda di Surabaya kemarin. Cendetnya memang ndak juara, tapi materinya bagus. Akhirnya saya ambil dan saya mainkan di sini. Alhamdulillah langsung juara,"kata Abah Win. Selain Monster, juga ada kenari Apatis dan Ongis Nade yang juga turut menyumbang poin.

Sedangkan Budi Bogem melejit atas prestasi Betet. Kali ini lovebird tersebut meraih juara 1 empat kali alias menang kuatrik. "Capek-capek karena perjalanan jauh, akhirnya terobati karena kemenangan ini,"kata Budi Bogem yang kali ini juga mengorbitkan lovebird Artis di posisi 2 dua kali. Sepekan sebelumnya, kedua jago tersebut juga melahap juara di even Kapolda Jatim.

 

BUDI JUARA SF. BERKAT TAMPILAN APIK BETET.

 

Seru di kelas murai. Sejumlah jago blok tengah dan timur bersaing ketat untuk merebut posisi atas. Ada Gandring yang mampu menggaet juara 1 dua kali alias nyeri. "Ini permainan perdana pasca ngurak,"kata Reza Pelka BDD Benjeng Gresik. Murai bercincin Sabod Paningit Benowo Surabaya itu pekan depan akan dilagakan di even BnR Cerme Gresik.

H. Utomo NRD SF Pati tak sia-sia. Jauh-jauh datang dari Pati, akhirnya memanen juara 2.3 atas jagoan murai Combat dan cendet Rawa Rontex di posisi 2. "Prestasi Combat sudah keliling. Lintas organiser dan lintas provinsi. Di antaranya pernah juara 1 di Pekalongan dan Cibubur,"kata Mr. Utomo, usai lomba.

 

MURIS BF. ORBITKAN BLACK JACK.

 

Di kelas murai juga ada Black Jack yang meluncur dari kandang Muris FF Cepu. Jagoan tersebut kali ini mampu bertengger di posisi 3.7. "Selain kita lombakan, Black Jack juga kita breeding, Jadi begitu mau lomba, langsung kita cabut dari kandangnya,"kata Muris yang juga peternak murai sukses ini. Sebelum even ini, Black Jack juga meraih juara 1 di Jatirogo, di Tuban juara 3.6.

Atas nama panitia, Lettu Inf. Sobar selaku ketua panitia dan Serma I Wayan Sukerta selaku ketua pelaksana, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua fihak yang tak bisa disebut satu per satu. Utamanya kepada peserta yang datang dari berbagai kota. "Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,"kata mereka.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. UTOMO NRD SF PATI. COMBAT MELESAT.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

REZA PELKA BDD. GRANDRING NYERI.

 

POSITIVE SF KUASAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: dandim cup 0812 lamongan bnr lamongan bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp