IBNU - RAJA BAKAR SF.

DANDIM CUP 0709 KEBUMEN, #1

Menang Nyeri, MB Soleh Pati Antar Raja Bakar SF Juara Umum, Simak Even Rekomendasi Berikutnya

Setelah sejumlah even yang digelar di luar kota dilalui dengan raihan prestasi atas, Minggu 22 Oktober 2023 murai batu Soleh Pati tampil di kandang sendiri, Kebumen.  Turun di Dandim Cup 0709 Kebumen, Soleh Pati mampu unjuk gigi dan menghibur kicaumania yang melihat aksinya.

Bertempat di Aula Kodim 0709 Kebumen, even garapan Ronggolawe Nusantara Kebumen pimpinan Anto SKC berjalan kondusif dan lancar. Setingan gantangan, dibuat tanpa pagar pembatas. Panitia menyediakan kursi yang memutari gantangan, sehingga kontestan duduk manis sambil memantau dengan jarak yang cukup dekat gacoannya bertarung.

 

ANTO SKC MENYERAHKAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA RAJA BAKAR SF

 

Soleh Pati sebelumnya sudah sering turun lomba di luar kota dengan EO yang berganti-ganti. “Mumpung di kota sendiri ada even bergengsi, Soleh Pati saya tampilkan. Alhamdulillah, mampu unjuk gigi, bisa menghibur kicaumania kota Kebumen dan luar kota yang hadir,” tutur Ibnu Raja Bakar SF.

Main pertama di kelas Ebod Jaya Decal, Soleh Pati langsung menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Awal hingga akhir, kinerja Soleh Pati terpantau bagus. Gaya tarung nungging-nungging, disertai tembakan panjang-panjang, berakhir dengan ganjaran juara satu dari team juri.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Raihan juara 1, kembali diperoleh Soleh Pati di kelas Kasdim 16-G dengan tiket 700K. Sesi terakhir yang diikuti Soleh Pati, kelas Danramil 24-G, dilaluinya dengan podium tiga. Secara keseluruhan, Soleh Pati berhasil menang nyeri alias dua kali juara 1, dan sekali podium 3.

Hasil tersebut, ditambah poin dari  kacer yang meraih juara 1 dan 2, sudah cukup mengantarkan Raja Bakar SF merebut Juara Umum Single Fighter. Miftakh Udin yang mewakili Ibnu Raja Bakar, menerima tropi juara umum dari Anto SKC.

 

MB SOLEH PATI. STABIL, SEHARI KUAT MAIN BERKALI-KALI

 

Perfoma Soleh Pati harus diakui burung yang stabil, meski cukup sering turun lomba, dan dalam satu event atau satu hari, bisa turun beberapa kali. Burung jebolan Bintang ALV Kutoarjo ini pun kerap meraih hasil nyeri bahkan hatrik, dan mengantarnya menjadi juara umum.

“Mau main banyak sesi, tak masalah buat Soleh Pati. Terbukti di setiap turun lomba, sering borong juara. Alhamdulillah, hari ini Soleh Pati menang nyeri dan bonus raih juara umum Single Fighter,” imbuh Ibnu.

Soleh Pati dan banyak burung lainnya, sudah ditunggu di event-event berikutnya. Pekan depan 29 Oktober, ada PMM Road Solo Raya. Event yang membuka kelas dengan tiket 5 jutaan, hadiah losgan. Event ini dirancang buat mereka yang siap burung lawan burung, apa adanya.

 

 

5 November, ada event Bandung Lautan Api di Mapolda Jawa Barat. Hadiah utamanya mobil, tiket hanya 2 juta, utuh tanpa potongan. Tentu, kelas ini sudah full booking, bahkan sudah berderet daftar tunggunya. Kelas di bawahnya pun sudah banyak yang penuh atau setidaknya menipis persediaan.

12 November, Piala Sriwedari bersama PBI Solo. Tropinya wow, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. 19 November, ada Kapolres Cup Klaten di Pradana Stadium, bersama Barometer Indonesia. Brosur dari sebagian event bisa disimak di bawah berita ini. [bimun]

 

TROPI YANG DIRAIH MB SOLEH PATI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

BROSUR BLA MAUNG BANDUNG:

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC, BERSAMA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI 

KATA KUNCI: mb soleh pati raja bakar sf dandim cup kebumen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp