TROPI JUARA SF DISERAHKAN KEPADA KOPLER SF.

DANDIM 0805 CUP NGAWI

4 Jago Nyeri, Duta Bupati Ngawi Mendominasi

 

 

Menyambut HUT ke-72 TNI, Kodim Ngawi bersama Serdadu Team menggelar kontes Dandim 0805 Cup pada Minggu 30 Juli. Kontes yang menggelar 25 sesi ini dilaksanakan di Benteng Van Den Borsch. Duta Bupati Ngawi meraih poin mutlak.

Hadir meramaikan lomba kicaumania dari berbagai daerah seperti Madiun, Ponorogo, Magetan, Solo, Sragen, Bojonegoro, Nganjuk, dan tentunya Ngawi sendiri selaku tuan rumah.

 

 

Jajaran Formpimda Ngawi juga hadir di sini. Kapten Arm Nur Wahyu Sujadmiko mewakili Danyon Armed 12 Kostrad, Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Seluruh Pa Staf Kodim 0805 Ngawi, serta seluruh Danramil dan Danposramil Jajaran Kodim 0805 Ngawi.

Pembukaan ditandai dengan penggantangan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0805 Ngawi, Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P. Dandim menyambut baik digelarnya even ini, sebagai bukti kemanunggulan TNI dengan rakyat, yang kali ini diwakili oleh para penghobi burung berkicau.

Dandim juga mengingatkan agar para peserta bisa mengikuti lomba secara fairplay dan tertib, sehingga tidak menodaI semangat persaudaraan sesama penghobi yagn sama. “Perlu diperhatikan juga soal kelestarian alam khususnya burung agar anak cucu kita juga bisa menikmati indahnya suara burung.”

 

SERDADU TEAM & SELURUH PANITIA.

 

Ada pun panitia penyelenggara Capten Caj Muslih kepada burungnews.com menekankan soal kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa diaplikasikan dengan berbagai kegiatan, baik berupa karya bakti, pengajian, bakti sosial, panggung gembira, maupun lomba. Seperti yang sedang berlangsung saat ini.”  

 

PENGGANTANGAN PERDANA OLEH DANDIM 0805 LETKOL INF. M. TRIYANDONO, S.I.P.

 

Duta Bupati Ngawi yang akan menggelar kontes pada 1 Oktober yang akan datang, benar-benar mendominasi kejuaraan sehingga meraih poin mutlak dengan 1.100 poin.

Kategori Single Fighter direbut oleh Kopler SF dengan poin 600. Sebelumnya Kopleer juga unggul saat turun di Dolopo, Madiun.

 

JUARA DANDIM 0805 CUP NGAWI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

DT BUPATI NGAWI JUARA BC.

 

KATA KUNCI: dandim 0805 cup ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp