d’PONGS BIRD FESTIVAL

d’PONGS BIRD FESTIVAL SEMARANG

Brosur Baru Dipublish, 2 Kelas Cendet dan MB Ring Mini Zoo Sold Out

Begitu brosur d’PONGS Bird Festifal gelaran PBI Semarang dipublsih, langsung mencuri perhatian kicaumania tanah air. Pesanan langsung membludak, cendet tiket 60 ribu, 50 ribu, dan murai batu ring Mini Zoo langsung dinyatakan ludes.

PBI Semarang akan menggelar d’PONGS Bird Festival pada 12 Desember 2021, lokasi yang dipilih adalah taman Wisata Keluarga d’PONGS di Pongangan, Gunung Pati, Semarang. Kemasan lomba dibagi dalam dua kategori, yaitu gantangan besar 60-G, dan gantangan terbatas 36-G.

 

 

Untuk 60-G, tiket dibuka mulai dari free alias gratis di kelas Rock BF (syarat dan ketentuan berlaku, lihat brosur), 50 ribu (ring PBI, murai batu dan kacer), 100 ribu (Outbond, Anis Merah Komunitas A dan B),

Untuk 36-G, tiket mulai 100 ribu (Mini Zoo), 150 ribu (Water Park), 250 ribu (Indian), 500 ribu (The Peak), dan 1 jutat (d’PONGS). Semua kelas 36-G, hadiah dengan sistem persentase, masing-masing juara 1 40 %, juara ke-2 20 %, juara ke-3 10 %, juara ke-4 6%, juara 5 4%, dan rangking 6-10 piagam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami dari panitia menjamin sudah sangat siap dengan hadiah, baik yang 60-G maupun 36-G yang berdasarkan persentase, hadiah dijamin keluar sesuai yang tertera dalam brosur,” tegas Samuel, salah satu punggawa PBI Semarang.

Mungkin ada yang bertanya, kenapa hadiah untuk 36-G, juara 1-nya mulai dari 40 %, sementara kebanyakan EO lain memulai dari 45%?

Memang ada sedikit perbedaan, pada prinsipnya, hasil akhirnya hampir sama. Pada lomba-lomba PBI, jumlah total uang masuk (jumlah tiket terjual x harga tiket) tidak dipotong 20 persen terlebih dahulu, tapi langsung  dikalikan 40%, begitu seterusnya.

 

 

Ambil contoh pada tiket 250 ribu. Asumsi peserta penuh 36, uang tiket masuk adalah Rp 9.000.000,00. Pada beberapa EO yang juara 1-nya mulai sekitar 45%, menghitungnya adalah 45% x (9.000.000 – 20%) = 45% x 7.200.000 = Rp 3.240.000,00

Pada gelaran PBI seperti d’PONGS Bird Festival, perhitungannya lebih sederhana, dan hasil akhirnya, hadiah uang pembinaan yang diterima juga lebih besar. Lihat hitungannya: juara 1 adalah 40% x Rp 9.000.000 = Rp 3.600.000,00

 

 

“Sekali lagi, tak perlu kawatir, kami dari panitia d’PONGS Festival sudah sangat siap dengan anggaran untuk hadiah, baik format hadiah utuh untuk 60-G, maupun untuk hadiah persentase pada format 36-G. Anda yang pesan dan mengamankan tiket dengan cara  transfer terlebih dulu juga dijamin aman,” imbuhnya.

Apa yang dimaksudkan Samuel adalah, bila karena satu dan lain hal di luar kekuasaan manusia biasa lomba harus ditunda atau bahkan dibatalkan, uang pesanan tiket yang sudah terlanjur dibayarkan, pasti akan segera dikembalikan secara utuh, tanpa pengurangan atau potongan dengan alasan apa pun.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dengan melihat laju pesanan yang terus berbondong-bondong masuk, diingatkan bagi para kicaumania untuk segera memesan tiketnya, dan langsung mengamankan dengan segera mentransfer sesuai jumlah yang dikonfirmasikan oleh bagian reservasi tiket.

“Sekali lagi, tidak perlu ada keraguan dan kekawatiran baik soal hadiah, maupun soal keamanan uang tiket yang sudah dibayarkan kepada kami.”

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku.

BROSUR DAN JADWAL LENGKAP d’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: d’pongs bird festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp