BINTANG PRADANA. CH TRIAD RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

d’PONGS BIRD FESTIVAL, #2

Nyaris Hatrik, CH Triad Raih Predikat Cucak Hijau Terbaik

Keberhasilan cucak hijau Triad meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua di d’Pongs Bird Festival mengantarkan amunisi andalan Bintang Pradana ini sebagai cucak hijau terbaik. Dalam 5 minggu beruntun selalu menang, apa rahasianya?

Setelah hatrik di Piala Raja Ke-21, cucak hijau Triad telah menjelma menjadi salah satu cucak hijau papan atas tanah air. Ketika gaco-gaco hebat lainnya mulai redup, Triad justru makin mentereng seiring dengan berbagai prestasi yang diukir dalam 5 minggu terakhir.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diawali dengan Balekambang Kumandang VI (14/11), Triad berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau Pariwisata. Di Solo Legend (21/11), Triad kembali berbuat ulah dengan menduduki peringkat 1 dan 2. Puncaknya di Piala Raja ke-21 (28/10), Triad berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium ketiga.

Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari pantura di Bupati Cup Jepara, Triad kembali naik podium di kelas Cucak Hijau Merah Putih. Kembali diturunkan di d’Pongs Bird Festival Semarang, Triad tampil luar biasa dan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik setelah meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua.

 

 

Dimainkan di sesi awal Cucak Hijau Indian, penampilan Triad cukup menjanjikan meski belum panas dan masih perlu adaptasi lapangan. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, amunisi yang dikawal oleh Ardhi Ompong ini mampu mencuri perhatian juri dan diganjar koncer B.

Ardhi mengaku penampilan Triad di kelas ini memang sedikit kurang maksimal dan hanya membawakan satu jenis lagu, tidak seperti biasanya. “Sesi pertama kurang panas, hanya bawa satu jenis lagu, jalakan,” ungkapnya saat dihubungi burungnews.

 

 

Di kelas Cucak Hijau The Peak, penampilan Triad lebih menggigit, variasi lagunya keluar, dua tiga materi lagu dibawakan secara bergantian. “Sesi kedua itu langsung on begitu digantang, langsung trokbul, lagu gonta ganti, power jangan ditanya lagi. Pas akhir-akhir memang kurang kejer, tapi lagunya tetap keluar,” lanjutnya.

Tampil menggila di kelas Cucak Hijau Water Park, Triad benar-benar tidak terbendung dan membuktikan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau yang harus diperhitungkan saat ini. Menurut Ardhi, di kelas ini semua materi lagu yang dimiliki dikeluarkan. “Sesi ketiga itu semua materi lagu keluar semua, jalak, love bird, kapas tembak, kenari, jenggot. Pokoknya keluar semua sesi ketiga itu,”.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sebagai perawat Triad dalam satu tahun terakhir, Ardhi mengaku kalau Triad sebenarnya burung bandel. Sebelum digantangkan biasanya hanya diberikan jangkrik dengan jumlah tertentu menyesuaikan dengan kondisi lapangan. “Sebelum digantang biasanya dikasih jangkrik, jumlahnya tergantung kondisi lapangan dan burung gimana. Yang pasti nggak sampai kenyang, biasanya sih pakai feeling,” terangnya.

Selama tidak ngriwik sebelum digantangkan, Ardhi biasanya yakin Triad mau kerja karena pada dasarnya amunisi yang dikawalnya ini burung bandel. “Kalau dibawah bocor, mbongkar lagu malah nggak masalah tapi kalau ngriwik-ngriwik, malah bikin pusing kepala,” pungkasnya.

 

DALAM RANGKA HUT KOTA SURAKARTA
Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

SOLO KOTA BUDAYA

MINGGU 27 FEBRUARI 2022 DI TAMAN BALEKAMBANG SOLO

 

Dengan rentetan prestasi yang diraih oleh Triad dalam beberapa pekan terakhir, Bintang Pradana mulai membidiki sejumlah event bergengsi tanah air seperti Piala Kerajaan Kediri 2, Presiden Cup VI, dan Piala Pasundan 5. [asept]

 

 

DATA JUARA d’PONGS BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: dpong bird festival triad bintang pradana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp