MURAI BATU SINTERCLAS DOUBLE WINNERS (2)

CRISTAL BC JOMBANG

MB Sinterclas Double Winners, CH Sadewa Hampir Hatrik

Dirawat konsisten dan memakai doping mujarab, Sinterclas andalan Om DJ merajai kelas Murai Batu di gelaran Cristal BC. Di kelas Cucak Hijau, Sadewa dengan gaya khasnya nyaris meraih hatrik.

Gelaran Cristal BC di gantangan Denanyar BC di lapangan Denanyar Jombang, Jum’at 26 Februari 2021 menyuguhkan pertarungan sengit di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Diawali dengan kedisiplinan panitia Cristal BC yang memulai acara tepat pada pukul 15.00 Wib, Latihan Bersama berjalan lancar.

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

Dipandu Master of Cermony (MC), Ndunk Irawan yang selalu berpesan agar para pemain tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan 3M seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pertaruangan apik tersuguh di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau yang kali ini menjadi magnet para Kicau Mania untuk menjajal gaco kesayangannya. Di kelas Murai Batu A, Sinterclas andalan Om Dj yang dikawal langsung oleh Yogas dan Imron, tak tertandingi kehebatanya. Gaco ini rajin mengumbar vokal cililin, kenari, kapas tembak, dan kolibri ninja dengan speed rapat.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Ketika ditemui Burungnews, Yogas angkat bicara soal perawatannya. "Sinterclas ini tipe burung yang sederhana dan tidak ribet dalam hal perawatan. Yang utama, pola perawatan mandi jemur dan pemberian ekstrafooding harus konsisten. Hanya ketika mau main, saya beri lima tetes vitamin Lemans yang saya oplos dengan Vitamin Quattrcik agar kondisinya fit dan top perfom,” ucap Yogas.

Kehebatan Sinterclas di kelas Murai Batu A membuat AKAA CJBC andalan Brandon dari NBF JBG tertahan di posisi runner up. Tidak beda jauh dengan kelas Cucak Hijau, Sadewa andalan Sanur dari SGB SF juga mengukir prestasi apik. Gaco ini hampir hatrik. Dari 3 kelas yang dilombakan oleh panitia, Sadewa membukukan juara I di kelas A, juara II di kelas B, dan juara I di kelas C.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas Cucak Hijau A Sadewa memberikan suguhan lagu roll tembak kepada tim juri Cristal BC, alhasil gaco ini dihadiahi bendera koncer A mutlak. Dilanjut si kelas Cucak Hijau B, Kancil andalan Yudi Peleg membalas dengan penampilan gaya Jamtrok membayar lunas kekalahan di sesi A.

Di kelas tantangan, Cucak Hijau C Sadewa dan Kancil kembali bertemu. Tapi Cucak Hijau Kancil harus mengakui kehebatan Sadewa yang memiliki suara dengan jeda rapat dan pembawaan menggulung panjang.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter, pertarungan memanas dengan hadirnya gaco-gaco dari luar kota, antara lain dari Kota Kediri dan Nganjuk.  Pretasi terbaik di kelas Love Bird Fighter A diborong oleh Mi Won milik Hamzah dari HF Groub.

Mi Won mengalahkan Jolo Arto yang juga milik H Hamzah, dengan joki andalannya Pollo Spoon, dengan durasi maksimal mendapat sebutan panjang 10. Izmi yang diorbitkan FRZ mampu merebut podium tiga di sesi ini. 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Sedangkan di kelas Fighter B, podium teratas direbut Sakila yang jadi andalan Catur dari Candimulyo SF. Di sesi ini, Nana yang dikawal MRT dari Jombang menempati posisi kedua, diikuti Ori yang dikawal Kana dari Jombang di posisi ketiga.

"Segenap panitia dan tim juri Cristal BC mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang selalu tertib dan mematuhi arahan dari panitia agar mematuhi protokol kesehatan. Biasakan memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak," siar Ndunk Irawan. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: cristal bc jombang mb sinterclas ch sadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp