CH HONDA TUTUP USIA

CINYO HONDA PONOROGO

Ch Honda, The Legend Cucak Hijau Tutup Usia

Belasan tahun mengarungi ribuan kali kompetisi di berbagai tingkat gelaran, mengumpulkan ribuan prestasi hingga melejitkan nama Cinyo Honda sebagai pemain papan atas, akhirnya Honda sang Legend cucak hijau tutup usia.

Di Blok Timur, nama cucak hijau Honda sudah banyak yang kenal. Kiprahnya di blantika kicauan yang dirintis sejak tahun 2008 hingga 2022, menghasilkan banyak cerita indah. Tidak hanya di hati pemiliknya, tapi juga rekan tim Cinyo Honda, serta para pemain yang pernah berangkat bareng ataupun menjadi rivalnya di atas gantangan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sekitar 14 tahun mengarungi sengitnya kompetisi di berbagai gantangan dan hampir tidak pernah pulang dengan tangan kosong, membuat Cinyo Honda sangat menyayangi sang gaco. Berbagai tawaran mahar menggiurkan pernah disampaikan kepas Cinyo, namun ia selalu menolak karena merasa ada keterikatan batin.

Senin, 19 September 2022, sang legenda cucak hijau, Honda, tutup usia. Banyak ucapan simpati dan memberi semangat disampaikan teman-teman pemain kepada Cinyo lewat WA, akun FB maupun IG.

 

RIP SANG LEGEND CH HONDA 

 

"14 tahun lebih bukanlah waktu yang singkat, perjumpaanku dengan Honda memberikan banyak cerita indah di hidupku dan keluargaku. Kami sekeluarga sangat menyayangi Honda dan menganggap Honda sebagai bagian dalam keluargha kami. Terimakasih Honda, 14 tahun lebih kamu menemani dan mengisi hari-hariku, kini tiba saatnya takdir menjemputmu, kita harus berpisah selama-lamanya. Akan aku simpan manis ceritamu di hatiku dan keluargaku. Terimakasih Honda dari lubuk hati yang terdalam buat seluruh karya indahmu. Kami sangat kehilanganmu," tulis Cinyo Honda di akun FB-nya.

Apakah dengan kehilangan Honda lantas membuat Cinyo Honda patah semangat dan tidak kembali ke blantika kicauan? Tentu saja tidak. Selain masih mempunyai sejumlah amunisi handal, Cinyo juga akan berburu gaco untuk mengisi kekosongan skuadnya. [JUNED/RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

14 TAHUN MENEMANI CINYO, CH HONDA TUTUP USIA

 

 

BERBAGAI UCAPAN SELAMAT JALAN BUAT SANG LEGEND

 

 

 

 

KATA KUNCI: cinyo honda ch honda the legend

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp