CH GEGANA JAGOAN ANAS CIREBON


CH GEGANA, JAGOAN ANAS CIREBON

Nyeri di Bupati Cup Cirebon, Siap Melangkah ke Event Besar

Setelah mencetak satu kali kemenangan di gelaran Piala Jamal Mandiri II (20/10), Cucak Hijau Gegana kembali menuai prestasi di level nasional. Besutan Anas mempersembahkan dua kali juara dan sekali runner-up di gelaran Bupati Cup Cirebon, Minggu 3 November 2019.

Dengan kerja yang maksimal, Gegana tak bisa dibendung. Main di kelas Kambek dan GBR, penampilan mampu memikat hati penonton dan juri. Lagu rol tembaknya dibawakan panjang-panjang, gaya ngetronk dan ngejambul tampak jelas sekali, badannya sampai bergetar. Sangat layak bila kemudian keluar sebagai pemenang.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Hal yang sama kembali diperlihatkan saat turun kelas Bupati. Kerjanya masih telrihat mewah, sayang, dewi fortuna belum berpihak kepadanya. Akhirnya, Gegana harus puas berada di urutan ke-2.

Bagi Anas sendiri, penampilan jagoan tersebut sudah dalam kategori terbaiknya. Musuh yang dihadapinya pun tak bisa disepelekan begitu saja. Beberapa di antaranya adalah pelanggan juara di sejumlah event akbar.

“Sungguh sangat menyenangkan Gegana bisa tampil baik hingga bisa membawa pulang hadiah. Di event-event berikut siap  memberikan penampilan terbaiknya agar kembali meraih prestas,” ujar   Anas.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

Keberhasil mempersembahkan gelar juara tak lepas dari rawatan harian yang pas. Setiap hari mulai pukul 07.00, Genana biasa mandi sendiri, cukup di cepuk. Setelah itu baru diberi jangkrik 5 ekor. Penjemuran cukup kuat, kurang lebih 5 jam dari pagi sampai pukul 12.00 WIB.

Selesai dijemur langsung dikerodong sampai sore, saat kembali diberi jangkrik 5 ekor. Jika mau lomba, hari Jumat pemberian jangkrik dilipatkan dua kali jadi 10 ekor, plus ulat hongkong 15 ekor.

Bila mengamati rawatannya, terbilang sederhana. Namun kerja di lapangannya sudah bisa menghinoptis para penoton dan sang pengadil. Penasaran, simak penampilannya kembali di Walikota Bogor Cup 24 Februari dan BnR Award pada 15 Desember.

 

BROSUR WALIKOTA BOGOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR BnR AWARD, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

KATA KUNCI: ch gegana anas cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp