DIRAMU CASTELLO LB RAJA TEGA NYARIS NYERI.

KONTES BnR AKBP JUMAT

LB Raja Tega dan Fila Nyaris Nyeri, CH Gegana Pukau Juri

Kontes rutin BnR AKBP Jumat 27 April 2018, menyuguhkan persaingan ketat pada kelas love bird. Raja Tega milik Iwan dan Fila andalan Rheo DSF sama-sama nyaris meraih hasil nyeri.

Meski tergolong masih baru, love bird Raja Tega sedang namanya naik berkat rentetan ukiran prestasinya. Kali ini giliran gantangan AKBP Feat BnR yang menjadi sasaran burung milik Iwan dari Pelet Biru BC. Beberapa kali sebutan super dilontarkan juri untuk keke’an burung berusia 6 bulan ini. Tak heran jika Raja Tega nyaris nyeri pada kontes kali ini.

 

 

LB FILA NYARIS NYERI, RHEO AKAN TAMPIL FULL TEAM DI KAPOLDA CUP.

 

“Hari ini lawannya berat-berat karena beberapa burung juga sampai sebutan super. Untungnya selain sebutan super Raja Tega juga lecek akan sebutan masih dan panjangnya,” ungkap Castello sang perawat Raja Tega.

Selain Raja Tega, Rheo yang membawa Fila turut mengukir prestasi apik. Fila juga menjadi tontonan menarik berkat ngekeknya yang disebut super kembali ke lanjut panjang pada sesi B. Durasi real hampir 2 menit yang ditunjukkan Fila membuatnya nyaris nyeri.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Cuma main tipis-tipis saja disini jadi 2 sesi saja cukup, rencananya full team plus gaco andalan Nella akan main full sesi nanti pada even Kapolda Cup hari Minggu mendatang,” tandas Rheo.

Cucak hijau Gegana turut menyita perhatian juri. Gaco milik Andik ini menyuguhkan gaya menawan ngentrok jambulnya. Ditambah mengeluarkan tembakan rapat irama gereja tarung dan tengkek membuatnya mencolok di mata para juri. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi A.

 

CH GEGANA MILIK ANDIK MONCER PADA SESI A.

 

“Burung ini bisa tergolong unik, kalau tidak dikasih ulat hongkong 15 biji pada saat mau main jalannya kurang maksimal. Tapi kalau uda dikasih makan ulat hongkong 15 biji bisa dilihat sendiri rapatnya tembakannya tadi,” jelas Andik.

Tembakan rapat juga disuguhkan murai batu Jegger andalan Yatno. Gerojokan lagu cililin dan gereja tarung terus ditampilkan Jegger dari awal hingga akhir penjurian. Ditambah gaya agresif berdiri tegaknya yang mencolok membuat Jegger merajai satu-satunya sesi murai batu yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JEGGER ANDALAN YATNO SUKSES RAJAI SATU-SATUNYA SESI MURAI BATU.

 

LB MENDUNG MILIK ARIEF KENJI RAJAI SESI DEWASA A.

 

SUASANA GANTANGAN AKBP JUMAT 27 APRIL 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp jumat akbp bc surabaya bnr bengrah surabaya fila raja tega

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp