MB LIBERTY. CETAK SATU KALI JUARA

PIALA JAMAL MANDIRI II CIREBON

MB Liberty, Kenari Bugatti dan CH Gegana Naik Podium

Murai batu Liberty unggul satu kali di gelaran Piala Jamal Mandiri II yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Halaman Parkir Grage City Cirebon, Minggu 20 Oktober 2019. Tampil beringas, ngeroll nembaknya terdengar jelas, hingga mendapatkan bendera koncer penuh.

Iwan Liem yang mengusung bendera BMS Group pun merasa senang jagoannya bisa meraih kemenangan. Dengan raihan ini, Liberty makin siap diturunkan menghadapi event-event besar yang digelar di wilayah III dan Pantura.

 

 

KENARI BUGATTI. UNGGUL SATU KALI

 

Murai batu Dor Jitu (DJ) andalan H. Adinata juga kembali menorehkan prestasi. Turun di kelas Sangkar Ebod Jaya, DJ menunjukkan kualitas terbaiknya. Kinerjanya cukup menonjol, membuatnya bertengger di posisi puncak.

Di kelas kenari Standar Umum, Bugatti milik Husein main cukup cantik dan meraih satu kali juara dan sekali berada di urutan ke-2. Aksi ngedur sambil geleng-geleng di tangkringan disajikan dengan baik hingga mencuri perhatian mania kenari.

 

 

Turun penuh di laga kelas kenari, Kaesang gacoan Gendro yang dikawal Ardy menang dua kali di tempat teratas, dan di dua sesi berikutnya menempati urutan ke- 4 dan 6.

Dalam melakoni lomba, Kaesang sering menduduki tangga juara. Seiring performa yang meningkat, membuat Ardi makin pede menghadapi sejumlah lomba besar baik di daerah Cirebon maupun di luar kota.

 

CUCAK HIJAU GEGANA. NGENTROK JAMBUL

 

Sementara cucak hijau Gegana milik Anas, mampu melesat. Di kelas Sangkar Ebod Jaya, meski kerjanya cukup mempesona, harus puas berada di urutan ke-2. Namun di sesi terakhir kelas APBN, akhirnya mampu menembus urutan ke-1.

Dalam perebutan Juara Umum, Domba Indah SF yang dikawal langsung Asep Sandy masih tetap berjaya. Beberapa burung handal yang digandengnya sejak belum dimulai lomba mampu keluar sebagai juara.

Beberapa koleksinya seperti Murai batu Dahlia besutan H. Iwan menambah poin kemenangan bagi team Kadal Jaya BC. Belanda yang main di kelas Kenari STD Kecil serta Ainun yang tarung di kelas Love Bird Fighter juga ikut menyumbangkan poin bagi Kadal Jaya BC.  

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KENARI KAESANG. ANDALAN GENDRO, PETIK JUARA

 

DOMBA INDAH SF. TOREHKAN KEMENANGAN SINGLE FIGHTER

 

KADAL JAYA BC. MB DAHLIA, KENARI BELANDA DAN LB AINUN ANTARKAN RAIH JUARA UMUM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: piala jamal mandiri 2 murai batu liberty kenari bugatti cucak hijau gegana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp