NUNU 1945 SF DI KUDUS CUP, CH GAMBANG SULING NYERI

CH GAMBANG SULING

Siap Perpanjang Rekor Kemenangan di Dandim Cup Jepara dan Putra Imi Cup 2

Nama Gambang Suling benar-benar lagi meroket, sangat disegani para cucak hijau mania di kawasan Pantura. Jejak rekamnya bisa bikin merinding. Mulai dari KM Jateng Cup, Purwodadi Award, hingga Kudus Cup mampu meraih hasil nyeri.

Dengan melihat rekam jejak sekaligus juga kondisi saat ini yang lagi top perfome, Nunu 1945 pun mengaku optimis di even Dandim Cup 2 Jepara pada 7 Oktober besuk bakal sanggup kembali memimpin pertarungan. Nunu sangat sadar bila musuh yang akan dihadapi juga tidak ringan.

 

 

NUNU 1945 DI PURWODADI AWARD II, CH GAMBANG SULING NYERI

 

“Sebelumnya kan pernah juga tampil di even yang dinilai oleh Silobur, yaitu KM Jateng Cup, hasilnya juga bisa juara. Jadi secara pakem saya kira sudah tidak ada masalah, tinggal bagaimana besuk kinerjanya. Itu tugas kami sekarang bagaimana menyiapkan sebaik mungkin, memastikan pada saatnya benar-benar dalam kondisi siap tempur,” ujarnya kepada burungnews.com

Bila di Jepara besuk bisa kembali menang, maka bisa dikatakan Gambang Suling pun layak diberi gelar sebagai “Raja Pantura” untuk jenis cucak hijau. Setelah itu, Nunu akan kembali menyiapkan turun di even yang tak kalah prestis dan serunya, yaitu Putra IMI Cup 2 di Pati pada 28 Oktober.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Ya, Dandim Cup 2 Jepara dan Putra IMI Cup 2, adalah dua even yang benar-benar sudah ditunggu-tunggu oleh para kicaumania di Pantura. Keduanya even itu diyakini tidak semata meriah, tapi juga bakal meledak dan bisa menjadi puncak pestanya kicaumania di kawasan Pantura. Itu sebabnya tentu sangat rugi kalau sampai teman-teman kicaumania tidak hadir.”

Dari pengalamannya mengikuti beberapa even yang dinilai oleh Silobur, seperti di KM Jateng Cup, Nunu juga mengaku puas. Selain para jurinya dianggap bertindak teliti dan profesional, secara umum sistemnya juga cukup transparan sehingga membuat para peserta pun merasa lega dan bisa menerima apa pun hasilnya.

 

BROSUR DANDIM CUP 2 JEPARA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gambang suling nunu 1945

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp