TONO KENTONK BERSAMA CH FALCAO 9 RUTIN CETAK PRESTASI

CH FALCAO 9 MILIK TONO KENTONK

Nyeri di BnR Gemolong-Sragen, Siap Lanjut ke BSA Karanganyar

Penampilan maksimal kembali diperlihatkan Falcao 9. Setelah sebelumnya menang di Technopark Sragen, cucak hijau andalan Tono Kentonk ini kembali menang dengan meraih double winner di BnR Gemolong-Sragen pada hari Rabu, 25 Juli 2018.

Kemenangan yang diraih Falcao 9 di Technopark dan Gemolong semakin melengkapi torehan prestasinya selama 3 tahun eksis di arena lomba. Bahkan untuk wilayah Sragen, Falcao 9 adalah langganan juara lintas eo.

 

 

 

Even rutin di wilayah Sragen maupun even lomba dan launching seperti gantangan Pondok Boro, Danramil Sragen, Anniversary Mahesa Jenar, Anniversary BOSS, Jurug Cup, Anniversary Fortuna BC, Launching Samudra BC dan beberapa lainnya sudah pernah menyaksikan aksi Falcao 9.

Prestasi ini pun akan semakin lengkap lagi saat turun di 2nd Anniversary BSA Karanganyar yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Juli 2018. “Insya Allah, siap lanjut ke BSA Karanganyar, sebelum ke Piala Kapten Sazime,” ujar Tono Kentonk menyatakan kesiapannya mengawal Falcao 9 ke even berikutnya.

 

BROSUR LOMBA 2ND ANNIVERSARY BSA, LIHAT DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bsa tono kentonk falcao 9

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp