SARWO JOYO REBUT JUARA UMUM BC

KONTES BnR SRAGEN GANTANGAN GEMOLONG

MB Mata Dewa, LB Mubarok, dan CH Falcao 9 Cetak Nyeri, Sarwojoyo BC dan Gas Blonk SF Juara Umum

Murai batu Mata Dewa besutan Nodil menjadi yang terbaik di gelaran Kontes BnR Sragen, Rabu (25/7) di gantangan IKM Gemolong, Sragen. Mata Dewa sukses meraih double winner. Kemenangan Mata Dewa menjadi penentu mutlak bagi pengumpulan poin kemenangan Sarwojoyo BC dalam perebutan juara umum.

Mata Dewa kembali meneruskan tradisi juara setelah sebelumnya meraih runner up di Launching Bonanza Karanganyar. Gaco andalan Nodil yang mempunyai seabrek koleksi isian istimewa ini sudah memiliki nama besar di wilayah Solo Raya khususnya Sragen.

Sarwojoyo yang memperoleh dukungan penuh dari rekan-rekan kicaumania, seperti love bird Borobudur milik UD Berkah Gantang, Murai batu Mata Dewa, dan love bird Boy milik Kartono dan gaco milik Sarwojoyo sendiri seperti Murai batu Raja Jungkel dan cucak hijau Jabrik semakin memantapkan hati untuk turun di 2nd Anniversary BSA Pujasera minggu depan.

 

 

NODIL NEXAT BC.  MB MATA DEWA DOUBLE WINNER

 

“Alhamdulillah, masih di jalur hoki, bersama rekan-rekan akhirnya Sarwojoyo meraih juara umum BC. Semoga persaudaraan kita semua semakin kuat,” ucap Sarwo Joyo yang juga akan menggandeng kicaumania Sragen untuk turut berlaga di 2nd Anniversary BSA Pujasera pada hari Minggu, tanggal 29 Juli 2018.

Gas Blonk SF yang di gawangi oleh Endarto Putu Kromo sukses meraih juara umum SF. Amunisi andalan Gas Blonk banyak yang memperoleh prestasi terbaiknya di gelaran BnR Sragen kali ini. Love bird Mubarok yang di kawal oleh Reka Putra meraih double winner di kelas Love Bird Balibu. Walaupun masih berusia muda, Mubarok mampu tampil maksimal dengan durasi kerja yang panjang disertai volume tembus.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tono Kentonk bersama cucak hijau Falcao 9 juga memperoleh prestasi terbaiknya dengan meraih double winner. Tono yang juga tergabung dalam team Gas Blonk bersama Endarto dan Reka turut menyumbang poin penuh untuk kemenangan Gas Blonk SF dalam memperebutkan juara umum SF.

Hilga Zihan HBD SF kembali mengorbitkan love bird muda bernakat, kali ini Kentung  berhasil meraih juara tiga di kelas Love Bird Balibu Bintang.

Ribet BC yag dikawal oleh Fajar Tom Tom bersama kawan-kawan dari Andromeda SF turut bepartisipasi meramaikan kelas murai batu. Boruto milik Adhyastha mampu membayangi Mata Dewa dengan ketat di posisi runner up kelas Murai Batu Bintang, Boruto yang memiliki isian dominan burung kecilan seperti Cililin, kenari dan love bird mampu manarik perhatian kicaumania yang hadir.

Ndando SPN Solo turut memeriahkan kelas kenari dengan menurunkan gaco andalan Joh Nie. Joh Nie cukup mumpuni penampilannya nyaris meraih double winner dengan menjuarai kelas Kenari STD Bebas Sejati A dan runner up di kelas Kenari STD Bebas Bintang.

 

MR SARWO JOYO DENGAN TROPHY JUARA BC

 

GAS BLONK RAIH JUARA UMUM SF

 

 

REKA GAS BLONK.  LB MUBAROK NYERI

 

HBD SF. PENGORBIT LB PAUD BERPRESTASI

 

RIBET BC. BORUTO RUNNER UP MB BINTANG

 

 

MB BORUTO

 

PANITIA BnR SRAGEN

 

NDANDO SPN SOLO. KN JOH NIE NYARIS NYERI

 

KN JOH NIE

 

 

SANDRIE & DODIEK. LB BOROBUDUR BAWA BENDERA DT KAPTEN SAZIME

 

PAPA GAUL JRR SF. SETIA DI JALUR KENARI

 

DJ VEROCHSY. MAIN DIKELAS OCEHAN

 

 

KATA KUNCI: bnr sragen mata dewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp