VANESSA LB BERWARNA PASKUN DIPINANG DENGAN MAHAR 30 JUTA


BURSA TRANSFER AWAL TAHUN 2021: LB Vanessa Berlabuh ke Markas Adelino Filbert King SF

Meski dunia lomba agak lesu karena adanya PSBB, tapi bursa transfer tetap bergairah. Mengawali tahun 2021 ini, love bird Vanessa menjadi salah satu nama yang pindah markas. Kemana berlabuh dan berapa nilai transfernya?

Nama Vanessa sendiri dikenal luas pada awal tahun 2019. Kemunculannya kala itu membuat repot burung-burung love bird papan atas, khususnya saat bertarung di wilayah Pantura dan sekitarnya. Terbukti setiap kali diturunkan, Vanessa selalu merebut podium atas dengan mengandaskan nama-nama besar.

 

 

LB VANESSA KERAP MERAIH PRESTASI EVENT-EVENT AKBAR

 

Selain melambungkan namanya sendiri, nama Ega Paster AMG Exotis BF sang pemilik Vanessa yang berasal dari Desa Kutayu Tonjong di Kabupaten Brebes pun ikut terdongkrak naik. “Karena prestasi Vanessa, kita yang orang desa ini bisa kenal dan dikenal banyak orang. Jadi punya teman dan saudara baru di luar kota dan luar pulau,” terang Ega mengenang.

Adelino Filbert King SF yang lama memantau prestasi Vanessa menyatakan minatnya untuk meminang gaco berkarakter konslet tersebut. “Sebenarnya sudah lama saya ingin mendapatkan Vanessa. Burungnya stabil. Durasinya pun panjang. Mudah-mudahan dengan bursa transfer ini, kelas love bird tetap bergairah dan harapan kami  semoga pandemi segera berakhir,” ungkap Adelino Filbert yang juga ketua BnR Tegal.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tidak gampang mendapatkan Vanessa karena memang banyak peminatnya, akhirnya kata sepakatnya dengan mahar 30 juta diterima kedua belah pihak. 

Saat dihubungi awak media Burungnews, Om Ega mengungkapkan rasa syukurnya. “Puji syukur atas karunia-Nya. Walau awalnya terasa berat, kami semua sudah mengikhlaskan. Bagaimanapun juga Vanessa merupakan burung yang paling berjasa bagi team kami. Lewat Vanessa juga kita banyak saudara dan nama kita banyak yang mengenalnya. Terima kasih Om Budi dan rekan-rekan yang selama ini telah mengantarkan Vanessa hingga sejauh ini,” ucap Ega dengan perasaan campur aduk.

 

ADELINO FILBERT KING SF (KETUA BNR TEGAL). SIAP CETAK PRESTASI BERSAMA LB VANESSA

 

Harapan kami semoga Vanessa terus meraih prestasi di tangan Om Adelino Filbert. “Ya harapan kami mudah-mudahan terus meraih prestasi. Agak tenang juga, jarak rumah kami kan masih cukup dekat dengan Om Adelino jadi bilamana ada problem pada burung pun insaalloh kami siap membantunya. Berpindahnya Vanessa juga sekaligus kado ulang tahun buat Om Adelino yang jatuh pada hari Minggu, 17 Januari 2021 besuk,” imbuhnya.

Budi yang kerap dipercaya Om Ega di lapangan memegang Vanessa pun mengungkapkan rasa syukur dan harunya. “Rasanya campur aduk, ada bersyukur dan sedihnya. Wajar karena lewat Vanessa saya banyak belajar, yang awalnya tidak tahu nyetting burung sekarang jadi paham. Pokoknya banyak kenang-kenangannya, mudah-mudahan nanti bisa punya gaco lagi seperti Vanessa,” harapnya. [Anton Kendor]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB VANESSA STABIL RAIH PRESTASI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: lb vanessa ega paster amg exotis bf adelino filbert king sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp