ASHA BF SOLO. MB HOKKY CETAK DOUBLE WINNER

BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT WIROGUNO TEAM

MB Hokky dan Noga Cetak Double Winner, Pastol Bedhor Jr Lanjutkan Trend Positif di Jalur Juara

Murai batu Hokky (Asha BF) dan Noga (EYST-TM) berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner di Bursa Kicau Solo Raya Feat Wiroguno Team. Berhasil meraih juara 1 dan 2, pastol Bedhor Jr lanjutkan trend positif di jalur juara.

Lomba burung berkicau yang bertajuk Bursa Kicau Solo Raya Feat Wiroguno Team yang digelar pada Minggu, 9 Juli 2023 di Gantangan Wiroguno, Kartasura berlangsung seru dan menegangkan. Konsep bursa untuk kelas-kelas dengan tiket murah yang diusung oleh Itok Solo dan Gemphil Glory ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania, khususnya akar rumput.

 

 

PANITIA DAN JURI BKS FT WIROGUNO TEAM

 

Pun dengan kelas Murai Batu BKS 24-G dan Murai Batu Wiroguno 24-G ternyata menarik perhatian burung-burung papan atas dan langganan juara seperti Polyponic, Andromeda, Hokky, dan lain-lain. Meski hanya diikuti oleh 14 peserta laga di kelas Murai Batu Wiroguno berlangsung panas dan tensi tinggi. Banyaknya burung yang kerja membuat juri dituntut untuk lebih teliti, di sisi lain peserta juga harus melihat dan membandingkan dengan burung lain.

Di kelas ini murai batu Hokky milik Asha BF Solo akhirnya keluar sebagai pemenang setelah diganjar bendera A2B2 diikuti oleh Andromeda (A1B1) dan Polyponic (A1). Meski sempat ada peserta protes karena merasa burungnya kurang terpantau, sebagian besar penonton yang dihubungi burungnews beranggapan keputusan juri sudah benar dan tiga burung itu memang layak.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil maksimal di kelas Murai Batu BKS, Hokky berhasil menggandakan kemenangan dan meraih double winner setelah tampil menonjol dengan materi lagu utuh, gaya bagus, power bagus, speed rapat, dan durasi kerja awal sampai akhir. Keberhasilan Hokky meraih prestasi di even kali ini melanjutkan tren positifnya setelah beberapa waktu lalu mengukir prestasi di Bupati Cup Tegal Feat Barometer Indonesia dan Masterpiece Arena.

“Hokky ini masih bulu baru, lagi 3 kali keluar. Pertama kali main di Bupati Cup Tegal Feat Barometer Indonesia, juara 1 di tiket 1,1 juta. Terus ke Masterpiece Arena, tos 3/4. Minggu besok rencana mau lanjut ke Kopdar SMM,” beber Apin. “Lagunya banyak, ada kapas tembak, cililin, brem ciblek, kenari, love bird, tengkek buto, cungkok wedok, gereja tarung, jangkrik, dan burung kecil-kecil,” lanjutnya.

 

EYST-TM. MB NOGA MENANG NYERI

 

Noga, amunisi andalan EYST-TM Klaten juga berhasil meraih double winner di kelas Murai Batu VIP B dan Murai Batu Bintang A. Bongkar isian dengan gaya tarung sujud-sujud dan menekan lawan, murai batu ekor putih ini sempat menjadi tontonan ketika main di kelas Murai Batu VIP B. Di kelas ini, Noga pun keluar sebagai pemenang setelah mendapat bendera A3B1.

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Bintang A, Noga berhasil menggandakan kemenangan. Meski gayanya kurang keluar, Noga masih terlihat menonjol dengan materi lagu panjang dan powerful yang dilesatkan. Kemenangan ini menjadi bukti apabila Noga merupakan salah satu kuda hitam yang harus diperhitungkan di area Jogja - Klaten - Solo.

 

ABAH BEDHOR SF. PASTOL BEDHOR JR STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Bedhor Jr, amunisi andalan Mr. Juno - Abah Bedhor SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas murai pastol setelah meraih juara pertama dan kedua. Tampil atraktif dengan membawakan materi lagu roll tembak dan gaya sujud-sujud, Bedhor Jr diganjar bendera koncer A di kelas Murai Pastol VIP. Di kelas Murai Pastol Bintang B, Bedhor Jr harus puas di posisi runner up.

Sebelumnya, Bedhor Jr juga berhasil mengukir prestasi di Spesial Launching Tory dan Solo Vaganza #4. “Bedhor Jr ini hasil kandang sendiri, prestasinya sudah cukup banyak. Kalau di daerah Solo, Colomadu, dan Kartasura, Bedhor Jr ini bisa dibilang sudah langganan. Minggu besok rencana main ke Kapolresta Surakarta, moga-moga ada hokinya,” ungkapnya.

 

DWI MOGOL. CH DLOGOK BORONG JUARA

 

Dlogok, amunisi baru Dwi Mogol berhasil memborong juara di kelas cucak hijau. Turun di kelas Cucak Hijau Bintang B dan Cucak Hijau Sejati A, Dlogok keluar sebagai pemenang setelah tampil apik dengan membawakan materi lagu panjang dan durasi kerja mumpuni.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagai penggemar ocehan, Dwi Mogol mengaku saat ini mempunyai 5 koleksi gaco. Hal ini dilakukan agar bisa melakukan rotasi pada gaco-gaco miliknya mengingat padatnya event di area Solo Raya baik latber, latpres, maupun lomba.

 

DEDY PETEWELE. KENARI THE BRONX SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Menurunkan kenari The Bronx, Dedy Petewele berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Kenari Standar Bebas Sejati A dan B. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari warna bon ini terlihat mencolok dengan gayanya yang indah, goyang kiri kanan.

Menurut Dedy, The Bronx termasuk salah satu kenari yang sering moncer di latber atau latpres di area Kartasura dan sekitarnya tapi susah sekali untuk menembus even besar.  

 

TIARA CANARY. YS DEALOVA SIAP RAMAIKAN KELAS KENARI

 

Dealova, amunisi andalan Tiara Canary berhasil menduduki posisi kedua di kelas Kenari Standar Bebas Sejati B. Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, kenari berjenis yorkshire ini kerja ngedur dengan volume plus plus. Dengan adanya Dealova, Alfan berharap bisa meramaikan dunia perkenarian di Solo Raya.

Di akhir perlombaan, Itok Solo dan Gemphil Glory mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Setelah Gantangan Wiroguno, Bursa Kicau Solo Raya akan kembali hadir di Gantangan FC Sragen besok Sabtu, 15 Juli 2023. Datang dan sukseskan! [asept]

 

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT FC SRAGEN

 

BROSUR KAPOLRESTA SURAKARTA CUP:

 

BROSUR ROAD TO SOLO FAIR FACTOR:

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

KLIK WAKTU POSTING (KIRI ATAS, BAWAH TULISAN BURUNGNEWS.COM) UNTUK MEMBUKA/MEMBESARKAN BROSUR DAN JADWAL 

 

KATA KUNCI: bursa kicau solo raya feat wiroguno team hokky noga bedhor jr the bronx dlogok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp