HOKKY TEXTILE RAIH JUARA UMUM SF

ASSALAAM HYPERMARKET CUP 2 KARTASURA

MB Pasundan Antar Hokky Textile Raih Juara Umum, Tanpo Aran dan RR Curi Perhatian

Gelaran Assalaam Hypermarket Cup 2 yang diadakan pada Minggu, 26 November 2023 di Gantangan Warna Warni, Assalaam Hypermarket Kartasura berlangsung ramai dan meriah.

Walaupun pada hari yang sama banyak event serupa dilaksanakan di wilayah Solo Raya, namun lomba yang dimotori oleh Agus Wani ini tetap mendapat animo yang tinggi dari peserta yang didominasi oleh pemain lokal, dan beberapa perwakilan dari Sragen, Boyolali, Klaten, dan lainnya.

 

AGUS WARNA WARNI LANGSUNG KAWAL LOMBA

 

Kemenangan Hokky Textile SF yang dikoordinasi Ridwan Satria ini antara lain berkat kinerja hebat murai batu Pasundan. Gaco andalan Hanfathan ini menjuarai dua sesi, masing-masing di Kelas Tantangan A dan Assalaam. Pasundan juga masuk peringkat tiga besar di Kelas Hypermarket.

Turun di Kelas Tantangan A, Pasundan bersaing ketat menghadapi Aoka Coklat  besutan The Snack serta Cimpira, gaco milik Tira WB SF. Di Kelas Assalaam, Pasundan unggul dari Balarama milik Susilo (Rama BF) dan Kusumo milik Hasan Mitra jaya. Selain itu, Pasundan juga menempati peringkat tiga di Kelas Hypermarket.

“Pasundan mulai tampil dengan bulu baru. Sebelum turun di Assalaam Hypermarket Cup 2, Pasundan terlebih dulu moncer di Fokus Cup Kartasura juara 2,3,3. Kalo pas lagi maksimal kerjanya seperti mesin jahit, isian cungkok, kapas temabak, kenari dan cucak jenggot menjadi senjata andalannya,” ucap Ridwan sang mekanik Pasundan.

 

  Y AND S SRGK NGAWEN. TANPO ARAN JAWARA MB HYPERMARKET

 

Bintang lainnya yang juga bersinar di Assalaam Hypermarket Cup 2 adalah murai batu Tanpo Aran andalan Y and S (SRGK Ngawen) yang memimpin di Kelas Hypermarket. Waktu itu Tanpo Aran mengungguli Jordan milik Tije (Duta Kepyoh Team) dan Pasundan (Hokky Textile) di posisi dua dan tiga.

Tanpo Aran memang burung handal dengan segudang prestasi. Dari pastol sampai dua kali mabung, Tanpo Aran pernah moncer di Kram Otak Lintas EE, SMN Garasi Arena, RI Jogja dan juga di Piala Raja masuk podium lima besar.

“Silaturahmi ke Assalaam Hypermarket Cup 2, hari ini Tanpo Aran masih kebagian podium juara. Kalo tidak ada halangan, kedepan mau dipersiapkan turun di Piala Bupati Karanganyar tanggal 10 Desember mendatang,” tutur Setro kepada Burungnews.

 

 DT KEPYOH TEAM. MB JORDAN & BRANDAL MONCER

 

Hadir membawa bendera Duta Kepyoh team, Tijee Kepyoh Team, Dhe Moeh dan kawan-kawan menurunkan beberapa amunisi murai batu. Dua diantaranya ada Jordan milik Tije dengan bulu barunya mulai tampil bagus walaupun belum maksimal berada di posisi runner up Kelas Hypermarket. Selain Jordan, di Kelas Remaja Hypermarket ada Brandal besutan Dhe Moeh juga meraih podium runner up.

Murai batu Hitler besutan Fery Aka SF Solo tampil perdana sudah memperlihatkan bakatnya. Hitler mampu bersaing dengan burung-burung ternama di Assalaam Hypermarket Cup 2. Walaupun di Kelas Remaja kena diskualifikasi, penampilan yang ditunjukkan Hitler cukup membuatnya sukses mencuri perhatian penonton dan peminat yang berusaha meminangnya.

 

 FERY & SIDIK SOLO. MB HITLER CURI PERHATIAN

 

Mengandalkan materi isian cucak jenggot, kenari dan burung kecil lainnya, Fery dan Sidiq berharap Hitler mampu menjadi pelapis utama murai batu Bima yang terlebih dahulu moncer dengan koleksi juara di lintas EO.

“Hitler baru kali kedua tampil di gantangan, sebelumnya di Latpres Antasari. Persiapan buat pekan depan silaturahmi ke Jateng Fest bersama RGN,” terang Sidiq.

 

 RAMA BF. BALARAMA RUNNER UP MB ASSALAAM & TANTANGAN B

 

Salah satu burung yang pamornya naik setelah mengikuti gelaran Assalaam Hypermarket Cup 2 patut disematkan kepada murai batu Balarama. Burung milik Susilo Rama BF ini patut diperhitungkan kualitasnya setelah menjadi pesaing tangguh di Kelas Tantangan B dan Kelas Assalaam. Waktu itu, Balarama dua kali berada di posisi runner up.

Balarama yang dikawal oleh Didik Soeloe ini tampil bagus dengan perform ngecun sujud sambil melesatkan materi isian komplit didukung volume pecah. “Semoga terus stabil dan menjadi ancaman di kota Solo dan sekitarnya,” harapnya.

 

 SUNU 528 SOLO. MB REMAJA BOYKA JUARA 2,3,3

 

Sunu 528 Solo bersama murai batu Boyka turut hadir meramaikan gelaran. Mencoba keberuntungan di kelas remaja, Boyka meraih prestasi terbaiknya dengan hasil runner up di Kelas Remaja dan dua kali berada di posisi tiga besar Kelas Remaja Hypermarket dan Kelas Remaja Kartasura.

Di kelas cendet, Adi Saputro dan Andika Setyawan sukses memborong trophy juara. Adi Saputro Sedulur 4 bersama cendet RR (Reinkarnasi Raja) memboyong dua kali kemenangan dan sekali runner up. Sementara itu Andika Setyawan dan Yuki Semut Ireng Team mengandalkan cendet Banyu Mili meraih juara di Kelas Kartasura dan dua kali runner up di Kelas Warna Warni A dan B.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Adi Saputro, kenapa di beri nama Reinkarnasi Raja, karena pendahulunya yaitu cendet Satu Titik, Randu Alas, dan tiga cendet lain miliknya mati kena tetelo atau serangan mendadak. Hanya satu ini yang diberi nama Reinkarnasi Raja yang selamat. Burung ini juga pernah meraih prestasi terbaiknya di Piala Raja Prambanan.

Kolaborasi Andika Setyawan bersama Adi Saputro juga mengibarkan bendera Duta Piala Akaratu dan juga turut mensuport Hokky Textile meraih juara umum di Assalam Hupermarket Cup 2 Kartasura.

Mewakili juri dan panitia, Agus Warna Warni mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Dia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama, sebelum, serta setelah lomba. Sampai jumpa di even-even selanjutnya. (Hery)

 

 ADI SAPUTRO FEAT ANDIKA SETYAWAN. CENDET RR, BANYU MILI & CASANOVA MENGORBIT

 

 FERNANDO CIBIL. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMA DI EVEN SELANJUTNYA

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA BUPATI KARANGANYAR:

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: assalaam hypermarket cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp