BUPATI TALA H. SUKAMTA MEMOTONG TUMPENG TANDA DIMULAINYA EVEN BUPATI TALA CUP 1.


BUPATI TALA CUP 1 KALSEL, #1

Dibuka Langsung Bupati Tala, Panitia Sediakan Doorprice Tanah Kavling

Pulau Borneo, khususnya daerah Kalimantan Selatan, lagi-lagi bikin gebrakan dengan doorprice mewah. Bila pekan lalu di Ije Jela Cup 2019 berupa mobil, kali ini panitia Bupati Tala Cup 1 menyediakan 2 tanah kavling.

Bupati Tala (Tanah Laut), H. Sukamta, berkenan hadir dan membuka langsung even perdana yang berlangsung pada hari Minggu (20/10) di gantangan Usaha Berkah, Pelaihari. Pemotongan tumpeng dan penggantangan burung secara simbolik menandai jalannya lomba.

 

H. SUKAMTA MEMANTAU JALANNYA LOMBA. DUKUNG TAHUN DEPAN LEBIH SEMARAK LAGI

 

Hadir pula Mr. Samsul, selaku penyandang dana dari Kalibenawa Sejahtera Persada (KSP) Bersaudara yang bergerak di bidang perumahan dan tanah kavling. Kemudian tidak terkecuali para peserta yang hadir dari berbagai kota dan daerah di Kalsel.

Bupati Tala H. Sukamta, mengaku bangga even ini baru kali pertama digelar di Bumi Tuntung Pandang. "Terus terang saya bangga, selamat datang di Pelaihari, mudah-mudahan even ini bisa jadi tali silaturahmi dan dapat meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif bagi masyarakat di sini," ujarnya.

H. Sukamta, berharap untuk tahun depan even serupa dapat dilangsungkan kembali di kota yang punya motto “Bumi Tuntung Pandang” (Sukses Selamanya) ini. Karena antusiasme peserta yang hadir sangat luar biasa. "Mudah-mudahan jadi agenda tahunan dan lebih besar lagi, nanti saya koordinasikan dinas-dinas terkait," tegasnya.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Mr. Aris Surya Daffa selaku punggawa lomba, mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania dan para sponsor hingga terciptanya even perdana ini. “Untuk hari ini, kita siapkan doorprice 2 tanah kavling buat kicaumania. Semoga tahun depan bisa lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ungkapnya.

Di kelas utama murai Borneo Bupati nama Pistol tercatat sebagai jawaranya. Jago milik Mr. Pujianto, tampil menggila dengan rajin mengeluarkan berbagai variasi isian mulai celilinan, tengkekan, hingga kenarian. Tak hayal membuat juri terhipnotis dan memberikan bendera koncer A.

 

MB PISTOL MILIK PUJIANTO DARI PREDATOR BC BATU LICIN MENANGI KELAS UTAMA

 

Darul, dari Sedulur SF Banjarbaru sedikit bernafas lega dikarenakan cucak hijau Mr. Mon sukses raih podium puncak di sesi-sesi awal. Jago langganan juara lintas EO ini kembali menunjukan aksi jamtrok (jambul ngentrok) dengan rajin mengeluarkan tembakan mulai dari love bird hingga burung-burung kecil.  

Sedangkan di kelas murai Borneo, nama Samson kembali meraih podium puncak. Jago Mr. Taslim dari Guru SF Banjarmasin ini memenangi kelas KSP Bersaudara. Meski tak dikawal langsung oleh pemiliknya, Samson tetap tampil onfaire dengan rajin bunyi dengan rajin menggelontorkan beragam materi isian.  

Mr. Aris Surya Daffa selaku punggawa lomba, mengucapkan terima kasih atas dukungan kicaumania dan para sponsor hingga terciptanya even perdana ini. (Bersambung)

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

SUASANA LOMBA. KELAS MB BORNEO FULL GANTANGAN

 

CH Mr. MON MILIK DARUL DARI SEDULUR SF BJB SABET PODIUM UTAMA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: bupati tala cup 1 kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp