SUASANA SAAT MB SAMSON DIGANJAR SEBIDANG TANAH KAVLING SEHARGA 45 JUTA RUPIAH

BUPATI TALA CUP 1, KALSEL

Menangi Kelas BOB, MB Samson Diganjar Tanah Kavling Senilai 45 Juta Rupiah

Gelaran Bupati Tala Cup 1 Kalsel pekan lalu (20/10) terasa spesial bagi seorang Mr. Taslim. Berkat kemenangan Samson di kelas MB Borneo Best of The Best, Mr. Taslim mendapatkan kado istimewa berupa sebidang tanah kavling seharga 45 juta rupiah.

Even Bupati Tala Cup 1 memang menjadi tantangan tersendiri bagi kicaumania. Selain hadiahnya mewah, doorpricenya juga mantul (mantap betul) berupa tanah kavling persembahan dari Mr. Samsul, selaku penyandang dana dari Kalibenawa Sejahtera Persada (KSP) Bersaudara yang bergerak di bidang perumahan dan tanah kavling.

 

 

MR. TASLIM (KIRI) PEMILIK MB SAMSON SAAT DI EVEN IJE JELA 2019

 

Mr. Taslim yang awalnya ragu menurunkan Samson karena pekan sebelumnya baru turun di even nasional Ije Jela 2019, terasa tertantang dengan kemasan lomba Bupati Tala Cup 1. Meski tidak mengawal langsung sang jagoan, Mr. Taslim mengutus krunya mengawal Samson.

Saat melakoni laga super ketat di Bupati Tala Cup 1, Samson ternyata tampil menggila. Segudang lagu mewah berhasil dimuntahakan dengan volume tembus hingga meraih koncer A di kelas MB Borneo Best of the Best. Hadiah sebidang tanah kavling seharaga 45 juta rupiah pun sukses diraih.

Ketika mendapat kabar atas kemenangan Samson, Mr. Taslim merasa tidak percaya. “Si Boss gak percaya, padahal sudah saya kabari Samson menang tanah kavling,” ujar mekanik Samson yang enggan disebut namanya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Saat dihubungi via telepon genggamnya Mr. Taslim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pihak panitia dan juri. "Terima kasih buat semuanya, terutama juri dan panitia, mohon maaf gak bisa datang langsung. Dengan bonus yang diberikan makin semangat turun lomba," ujarnya, yang sehari-hari disibukan rutinitas sebagai guru.

Dengan rentetan prestasi yang ditorehkan Samson, Mr. Taslim semakin bersemangat untuk kembali mengawal sang jagoan ke even berikutnya. Even Anniversary Satria Muda BC yang akan dilaksanakan pekan depan, 27 Oktober 2019, menjadi target berikutnya.

 

DATA JUARA BUPATI TALA CUP 1, LIHAT DI SINI

BROSUR SATRIA MUDA CUP II, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: bupati tala cup 1 kalsel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp