PARA PERAIH GELAR BURUNG TERBAIK DI BUPATI TALA CUP 1

BUPATI TALA CUP 1, #2

Jadi Kuda Hitam LB Pitung Bersinar, Cahaya 8 dan ZR SF Juara Umum

Even Bupati Tala Cup 1, Minggu (20/10) ditutup dengan penyerahan tropi juara umum kepada Cahaya 8 BC dan ZR SF. Love bird Pitung milik Eddy Madores juara di kelas lost point dan memantapkan langkahnya berburu gelar di Satria Muda Cup II.

Sekitar 1.125 kontestan menjadi saksi moncernya Pitung. Love bird berkarakter semi fighter ini lebih sering dianggap sebagai kuda hitam karena kerjanya yang selalu mengejutkan. Bila dalam kondisi on fire, bisa tembus 2 menitan, sepertinya yang diperlihatkannnya saat melakoni laga sengit melawan jago-jago terbaik.

 

 

SUASANA KELAS BEST OF THE BEST

 

Perasaan haru bercampur bahagia pun tengah dirasakan Eddy Madores, pemilik Pitung. Dirinya seakan tak percaya jagoannya dapat bersaing di level Regional, apalagi bersaing dengan love bird terbaik. "Awalnya gak percaya bisa juara, karena lawan-lawannya berat, khusus di kelas lost point. Bagi kami ini baru awal, mudahan tetap stabil dan lebih membanggakan kedepan," ungkapnya.

Menurut Eddy Madores, setelah dari Bupati Tala Cup 1, sejumlah jago miliknya siap turun mengincar podium di even Satria Muda Cup II, termasuk Pitung yang lagi top perform. "Apapun yang terjadi tetap fighter, mudahan bisa partisipasi," ucap Eddy yang sehari-hari bertugas sebagai anggota kepolisian di Balangan.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Selain keseruan di kelas love bird, pertarungan di kelas ocehan seperti kelas cucak hijau dan murai batu borneo juga ketat dan seru hingga beberapa jagoan harus berbagi gelar juara terbaik. Cucak hijau Mr. Mon yang sempat berada di atas angin dengan koleksi juara 1,1. Dipaksa berbagi gelar terbaik dengan Sinchan, gaco milik Abah Cahaya 8 Banjarmasin.

Begitu pula di kelas murai Borneo terdapat dua nama terbaik, masing-masing Pistol milik Mr. Puji dari Predator BC Batu Licin dan Japrak , langganan juara milik Edi yang sama-sama nyeri.

 

MB PISTOL MILIK MR. PUJI (PREDATOR BC), BERSINAR

 

Sedangkan di kelas Kacer, kenari, love bird balibu, masing-masing terdapat Densus 119, Abu Nwas dari Kopi Boncu SF Banjarmasin. Selanjutnya di kelas balibu batas point dan lost poin Gundala, RR, keduanya gaco milik Mr. Puji, juga dari Predator BC. Lalu pleci Jabrik milik Siti Misbah Cahaya 8 keluar sebagai jawara nya. Selain itu love bird Rintik dan Lolita juga sama-sama berbagai gelar terbaik.

Aris Surya Daffa, selaku Ketua Pelaksana Bupati Tala Cup 1, mengucapkan selamat kepada pemenang. "Untuk jumlah peserta, tadi ada sekitar 1.125. Kami segenap panitia dan juri mohon maaf bila ada salah dan khilaf, mudah-mudahan tahun depan lebih semarak lagi," ujarnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gelaran Bupati Tala Cup 1 sendiri ditutup dengan menobatkan Cahaya 8 BC dan ZR SF sebagai juara umum tim dan perorangan. Menurunkan jago-jago terbaiknya, BC yang dikomandoi Abah CH 8, sukses keluar sebagai jawara. Di kelas murai misalnya, Samson sukses sebagai pendulang poin, lalu cucak hijau Durante, Sinchan dan masih banyak lainnya.

Ada pun jago-jago ZR SF sebagai pendulang poin hingga raih juara umum. Diantaranya Murai Borneo Casella, Malaga, Kacer Alkaline. Kesuksesan yang raih tak lepas dari materi gaco-gaco yang ciamik. Meski jago lainnya saat ini tengah mengalami masa mabung, salah satunya murai Borneo Thor.

Doorprice tanah kavling yang untuk pertama kali diberikan di arena lomba burung, kali ini diraih oleh H. Taslim lewat aksi murai Samson yang menang kelas BOB dan 1 kavling lagi diberikan kepada Mr. Edy lewat kemenangan murai Japrak.

 

MB SAMSON MILIK MR. TASLIM. JUARA BOB DIGANJAR HADIAH SEBIDANG TANAH KAVLING SENILAI 45 JUTA 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

CAHAYA 8 BC BANJARMASIN JUARA UMUM TEAM

 

ZR SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bupati tala cup 1 kalsel

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp