BEJO BF MEMBORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWEASA.

BUPATI SIDOARJO CUP 2 #1

Diikuti 2.668 Peserta, LB Robot Gedek 5 Kali Juara Pertama

Robot Gedek milik H. Ari Bejo BF Banjarnegara menyabet 5 gelar juara pertama di kelas love bird dewasa pada even Bupati Sidoarjo Cup 2, Minggu 27 Januari 2019 di GOR Sidoarjo. Depi dari Ring PJM nyeri di kelas LB paud.

Bupati Sidoarjo Cup 2 memiliki konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya, sang ketua pelaksana Haris Permata membuat konsep 2 lapangan dan ini yang membedakan dari tahun sebelumnya. “Tahun lalu kami buat di gantangan kami BnR Tanjung Puri, kali ini kami ingin lebih memperkenalkan even ini untuk kalayak di Sidoarjo,” ujarnya.

 

 

SEREMONI PEMBUKAAN BUPATI SIDOARJO CUP 2.

 

Even kedua yang menggandeng juri BnR dibuka langsung oleh orang nomor satu di Sidoarjo, H. Saiful Ilah, SH, M.Hum yang sangat mendukung kegiatan lomba burung berkicau. “Saya sangat bangga dan senang even burung berkicau Bupati Sidoarjo Cup sudah berjalan yang kedua kalinya dan saya akan terus mensupport even ini hingga berkelanjutan,” buka H. Saiful Ilah, SH, M.Hum.

Bupati Sidoarjo berharap even burung berkicau ini bisa menjadi daya tarik wisata khususnya pengembangan obyek wisata burung berkicau. “Kami berharap potensi kepariwisataan bisa terus berkembang dan mewujudkan masyarakat yang inovatif, mandiri dan berkelanjutan,” tambahnya.

 

BUPATI SIDOARJO H. SAIFUL ILAH MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI PANITIA BnR.

 

Meski diwarnai turunnya hujan sesaat setelah Bupati Sidoarjo membuka acara dan mendapatkan kenang-kenangan dari ketua BnR Sidoarjo yang juga ketua pelaksana, Haris Permata didampingi Budi Robot selaku ketua BnR Jatim.

Betah Isin milik Fandi Ach. G dari Kraton BC mampu membuka kemenangan pada kelas love bird A disusul Naca dan Anak Jalanan di posisi dua dan tiga. Bintang lapangan di kelas love bird jauh pada Robot Gedek milik H. Ari Bejo BF dari Banjarnegara yang kali ini mengibarkan bendera Sanjaya SF Sidoarjo.

 

Pengin burung tampil maksi dan stabil di segala cuaca dan tetap terjaga kesehatannya? Jangan kuatir, sekarang adan LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa melalu minuman, oleskan pada EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan langsung pada paruh.  Coba dan buktikan, jangan sampai tertinggal dengan yang lain.

 

Robot Gedek tampil istimewa dengan memborong 5 gelar juara pertama sesi B, C, E, F, dan G serta sekali juara 2 dan menempati posisi 5 pada sesi A. “Hari ini Robot Gedek tampil tak terbendung dan sesuai dengan harapan kami,” ujar Sandi, yang menjadi leader tim Bejo BF kepada burungnews.

Kemenangan burung yang dikawal Muis selaku perawat Robot Gedek tidaklah diraih dengan mudah dan harus berjuang keras mengalahkan gaco-gaco dari Jawa Timur seperti Betah Isin, Pajero, Mabok, Tukang Parkir, Buah Surga, Mesin Jahit, Naca yang menguasai 5 besar kelas paruh bengkok dewasa.

 

BETAH ISIN MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Airlangga Team pimpinan Abah Sakri mengandalkan Mabok dan Pajero turun semua kelas yang dikawal Dian Abie dari Genduren SF.Bermaterikan kekean berdurasi Pajero dan Mabok hanya kebagian juara 1, 2, 3, 5, 5 diraih Pajero dan 2, 5, 9, 10 disabet Mabok pada even ini.

Kurang beruntung pada sesi awal lomba membuat Pajero mulai bangkit pada sesi love bird D, dengan menggenggam podium pertama satu-satunya buat Pajero. Kembali tampil cantik gaya nagen satu titik ditengah pangkringan namun hasil yang didapatkan hanya berada di posisi dua.

 

AIRLANGGA TEAM SUKSES LEWAT PAJERO DAN MABOK.

 

Sedangkan pada sesi Penutup Pajero harus puas di peringkat ke tiga. Sedangkan kompatriotnya Mabok hasil terbaik yang diperolehnya di posisi dua untuk sesi C. "Selanjutnya siap hadir di even Koclok #1 gantangan King SBC," Setiawan sang perawat.

Tukang Parkir amunisi andalan tim HKS milik Sigit mampu tampil memukau dengan durasi 2 sampai 3 menit pada setiap kelas yang dimainkannya. "Kita tidak tahu kalau pada even ini sudah menerapkan sistem penilaian baru 51 up sudah maksimal,” jawab Sigit

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Bertarung dengan burung jawara-jawara nasional tidak membuat Tukang Parkir takut atau gentar sedikitpun. Durasi yang panjang dipertunjukkan oleh Tukang Parkir benar-benar membuat juri untuk geleng-geleng kepala. Bermain empat kelas Tukang Parkir selalu masuk empat besar dengan juara 2, 3, 3 dan 4.

Pada sesi C durasi 2 menit yang dipertontonkan oleh Tukang Parkir membuat dewan juri harus berkata sudah maksimal, hingga harus puas berada di posisi tiga, begitu juga pada sesi D dan E Tukang Parkir hanya berada di posisi empat dan tiga.

 

HKS SURABAYA. MELEJIT LEWAT GACONYA TUKANG PARKIR.

 

Baru pada sesi F durasi panjang yang lecek akhirnya mampu membawa pulang juara dua, untuk juara pertama direbut oleh Robot Gedek. "Allhamdulillah hari ini Tukang Parkir masih tampil stabil," bangga Sigit Kepada Burungnews.

Di kelas love bird muda atau paud, Depi andalan Ring PJM yang kali ini turun membawa nama Duta Koclok #1 mendominasi sesi awal dengan merebut 2 gelar juara pertama. Turun semua kelas Depi mampu menambah perbendaharaan piala sebagai pemenang 2, 6, dan 4.

 

PKK FAMILY SURABAYA TURUN FULL TEAM.

 

Pada sesi A, Depi bersaing ketat dengan Yoko gaco Amar dan Palsu BC dan Selfie milik Rafi AP dari PJN Team. Sementara pada sesi B Depi ditempel ketat Boncu dari Corah SF dan Marlina milik Yanto dari Bakul Team.

Gudang Garam andalan Sultan dari PKK Family mengunci gelar juara pada sesi C diikuti Depi dan Sembrono milik Mas Afif dari Primitive SF. “Hari ini kami turun full team dan membawa 2 penghargaan sebagai pemenang pertama dan peringkat 10 lewat Toger,” ujar Joko perwakilan dari PKK Family kepada burungnews.

 

 

Untuk even-even besar, PKK Team selalu turun full team seperti kali ini yang membawa 15an gaco terbaiknya di kelas love bird dewasa dan paud, serta gaco lain di kelas kicauan. “InsyaAllah kami juga akan turun pada even Anniv Seng Fong feat Raja Timur Cup di Jombang tanggal 10 Maret mendatang,” tambah Joko.

Sesi D giliran menjadi milik Sisi andalan Noey dari BAT BC Sampang Madura, tidak hanya turun di kelas paud, pada kelas dewasa BAT BC menurunkan gaco terbaiknya Mesin Jahit yang membawa pulang 4 gelar juara sebagai pemenang 3, 4, 3, 2. BAT BC juga sukses menghantarkan Jamaica milik Regand sebagai pemenang 6, 3, dan 2.

 

LIBAS BORONG GELAR JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

Libas milik Ryan/Deddy Gun dari Riddick SF sukses menggandakan gelar juara pertama dengan memborong 2 kelas yang dilombakan. Libas mendapat saingan ketat dari Al Fatih milik Erik AKG dari Andretty BF dan Pizzaro andalan King Immo dari Immortal SF.

Hasil serupa juga diperoleh Hunter milik Johan dari Surabaya yang mendominasi kelas branjangan. Hunter unggul atas Serizawa dan Santalima pada sesi A serta menang atas Coal Chamber dan Macan pada sesi berikutnya.

 

HUNTER MILIK JOHAN NYERI DI KELAS BRANJANGAN.

 

Haris Permata selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania dan kekemania yang telah hadir pada even Bupati Sidoarjo Cup 2. “Kami akan menjadikan even ini sebagai kalender tetap kami dan akan melanjutkan even Bupati Sidoarjo Cup dari tahun ke tahun,” tutupnya.

 

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PJN TEAM HANTARKAN SELFIE JUARA 3 LB PAUD A.

 

BAT BC SAMPANG BORONG BANYAK GELAR JUARA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DEPI DARI RING PJM NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

PARA JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG A.

 

 

TUKANG PARKIR BAWA 4 PIALA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

ROBOT GEDEK MERAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK DARI KETUA PELAKSANA HARIS PERMATA.

 

 

KATA KUNCI: bupati sidoarjo cup 2 bnr sidoarjo bnr jatim gor sidoarjo robot gedek ari bejo bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp