DEAL, KENARI GOBLIN DI TAKE OVER KAJI BOGEL

BUPATI CUP LAMONGAN

Tampil Menawan Kenari Goblin Langsung di Take Over, MB Antasena Borong Banyak Gelar

Kenari Gobblin milik Cacuk dari Sidoarjo berhasil di take over oleh Kaji Bogel di gelaran Bupati Cup Lamongan pada Hari Minggu, 02 Juli 2023. Sedangkan murai batu Antasene milik Fero dari 805 SF borong banyak gelar.

Gelaran Bupati Cup Lamongan yang di gelar di halaman Sport Center Lamongan diwarnai bursa transfer. Kenari Goblin milik Cacuk yang datang jauh-jauh dari Sidoarjo berhasil di take over oleh Kaji Bogel dari Lamongan.

 

KENARI GOBLIN

 

Tri, mekanik dari Goblin tak menyangka apabila amunisi yang dibawa bakal menarik perhatian Kaji Bogel dari Lamongan. Goblin pada saat digantangkan di kelas Ronggolawe berhasil tampil memukau, cengkok yang enak didengar di telingan ditambah dengan volume yang bagus.

Selain cengkok yang indah, durasi kerja serta jeda yang sangat rapat berhasil mencuri perhatian Kaji Bogel. Goblin yang berhasil mendapatkan juara 3 ini langsung dihampiri oleh Kaji Bogel ke peddocknya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Setelah negosisasi beberapa saat, akhirnya Goblin dilepas oleh sang pemilik dan resmi di take over oleh Kaji Bogel.”Saya sejak bermain di Sidoarjo sudah tahu burung ini dan saya cukup tertarik dengan cengkok, durasi dan yang utama jedanya yang sangat rapat. kebetulan dia main di Lamongan dan membawa Goblin, saya lihat mainnya tadi bagus saya coba nego akhirnya deal. Untuk harganya 2 digit,” ujar Kaji Bogel.

Sementara itu di sesi murai batu, ada nama Antasena milik Fero dari 805 SF yang berhasil membawa pulang banyak juara. Antasena berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 4. Tampil di kelas pembuka murai batu Kadis Peternakan G 36, Antasena langsung menunjukkan aksinya yang memukau.

 

SUWARNO (MEKANIK ANTASENA) SAAT MENJADI JUARA DI SESI KADIS PETERNAKAN

 

Tembakan cililin dan kenari yang dibawakan dengan panjang disertai volume yang keras, membuat dewan juri meliriknya. Antasena berhasil membuka kemenangannya dengan berada di peringkat ke 2.

Tampil lagi di sesi murai batu A Laziq, penampilan Antasena semakin menjadi-jadi. Tembakan yang dibawakan juga semakin bervariasi serta durasi kerjanya juga di atas rata-rata. Antasena pun berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri. Antasena menutup kemenangannya di sesi murai batu Losgan dengan duduk di peringkat ke 4.

 

 

“Penampilan Antasena kali ini cukup bagus, durasi kerjanya apik dan lagunya juga hampir keluar semua. Ciri khas dari Antasena ini adalah satu tarikan nafas 2 sampai 3 lagu, seperti tadi saat main di sesi Kadis Peternakan tembakan kenari langsung disambung dengan cililin” ucap Suwarno sang mekanik.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP LAMONGAN, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI SESI MURAI BATU EBOD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bupati cup lamongan kenari goblin mb antasena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp