AK 47 SF, READY STOK AMUNISI, KE PIALA NGAPAK PURWOKERTO

BUPATI CUP IV BANDUNG

Lomba Sabtu Serame Minggu, Biang Kerok & Gedeg Top




Menghadapi lawan-lawan tangguh se-Bandung Raya, Biang Kerok tampil paling dominan dan menguasai pertarungan. Tak pelak, nilai mutlak pun diperolehnya. Sedangkan dua kelas murai batu lainnya direbut Rocky (H. Miming Sadang) dan Vario (H. Doan Bandung), yang tampil memukau.

MR ONE D & LB GEDEG, DOUBLE WINNER

 

 

Di kelas love bird, Gedeg, salah seekor andalan One-D Bandung, kembali unjuk kualitas. Main dua kali, Gedeg bikin love bird mania kembali geleng-geleng kepala, melihat aksi Gedeg yang luar biasa istimewa.

Setelah main dua kali, Gedeg langsung dibawa pulang oleh sang pemilik untuk diistirahatkan menghadapi laga keesokan harinya, Minggu (31/7), di Ronggolawe-Bandung Timur Plaza (BTP) dan Radjawali Indonesia Bandung Timur di Gedebage, yang jaraknya berdekatan.

 



Hebatnya, di kedua tempat tersebut Gedeg sukses mencetak pentatrick, yakni empat kali juara pertama di BTP dan sekali juara di RI Bandung Timur. Jadi, dalam dua hari Gedeg mencatatkan 7 kali juara pertama di tiga tempat yang berbeda. Istimewa... Luar biasa.

 

LB CANTIK, JAWARA KELAS ORIQ JAYA


Sementara itu, juara di kelas love bird lainnya menyebar. Empat kelas sisanya diisi empat burung yang berbeda, yakni Sakira, Cantik, Quin dan Arema. Khusus Cantik, andalan Kid Rock Squad Kota Wisata, merajadi yang terbaik di kelas khusus sangkar wajib ORIQ JAYA, selaku sponsor utama kelas ini.

 

MR PRIO, PARA JAGO LAGI ON FIRE

 

“Selama ini Cantik memang menggunakan sangkar ORIQ JAYA dan sering merebut juara di berbagai gelaran. Sangkarnya berkualitas dan bikin burung merasa nyaman, sehingga bisa tampil stabil,” ujar Fajar, personil Kid Rock Squad Kota Wisata, yang sehari-hari memegang Cantik.

 

JURI INDEPENDEN SEDANG BERTUGAS


JUARA BUPATI CUP IV BANDUNG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: bupati cup iv bandung plaza sabilulungan soreang kab. bandung data juara bupati cup iv bandung mr prio ak-47 sf piala ngapak purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp