GREEN BOY KAWALAN MR. DIKO RAIH HATRIK

BUPATI CUP BLITAR, #3

CH Green Boy Hatrik, OBH Double Winner Kenari

Meski hujan lebat cucak hijau Green Boy milik Dwi Sampit tetap on fire dan berhasil hatrik. Sedangkan Kenari OBH Jr. yang sembuh dari over birahinya sukses meraih juara 1 nyeri.

Cucak hijau yang nota bene rawan didis dan tak mau kerja saat hujan, tak berlaku di Bupati Cup Blitar, meski hujan lebat terus digas sampai tuntas. Peserta pun tetap full 24 gantangan. Benar-benar uji nyali di even bergengsi ini.

 

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU WAKIL BUPATI 550K (UTAMA), HUJAN TETAP LANJUT

 

Salah satu cucak hijau handal yang ikut even ini adalah Green Boy milik Dwi Sampit yang dikawal Mr. Diko. Saat tampil di leg pertama atau sesi Sekda tiket 220K, cuaca masih cerah semua gaco pada tampil maksimal, petarungan sangat seru. Green Boy akhirnya meraih juara pertama disusul Horeg milik Bob Rizal dari Berkah telur Blitar, dan juara tiganya diraih Preman Ijo besutan Widhi Bird dari BSF Bali.

Lanjut di sesi Wakil Bupati tiket 550K pertarungan makin ketat, di sesi ini hujan turun dengan derasnya, lomba pun jalan terus. burung-burung papan adu nyali, Green Boy mendapat perlawanan sangat ketat, namun gaco Dwi Sampit ini masih menujukkan kelasnya, tampil mumpuni, jamtrok hyper dengan hasil akhir Green Boy naik podium satu disusul Sanjaya milik Mr. Baim dari BSF Bali, lalu Serdadu milik V-My Asha SF Solo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Laga ke-3 hujan makin deras, lomba tetap lanjut, hal ini membuat perlawanan antar gaco cukup seru dan banyak yang tumbang lantaran kerjanya tidak maksimal. Green Boy juga ambil bagian, kerjanya stabil dan tetap istimewa, yang akhirnya menyempurnakan kemenangannya, hatrik.   

Green Boy benar-benar menguasai arena, maklum burung yang sudah dipegang Mr. Diko selama dua tahun ini selalu on dan sering juara, seperti di Piala Raja juara 1, di Kofifah juara 1, 1, 2, 2, dan 2.    Menurut Mr. Diko, burung bisa selalu tampil bagus kunci utamanya cuma pada perawatan rutin, “Kalau Green Boy tidak rewel, maksudnya burungnya tidak minta macam-macam cuma rawatan  rutin saja. Tidak pernah jemur, cuma pas hari H dia harus on di lapangan,” terang Diko yang minggu depan akan turun ke event Rangkok di Betawi.      

 

MESKI HUJAN GREEN BOY TETAP ON FIRE DAN DAPAT JUARA 1 SESI CH  WAKIL BUPATI

 

Even Bupati Cup Blitar ini juga diserbu kenarimania, pertarungan cukup seru. Di partai ini ada pula kelas khusu komunitas sangkar KWK yang bekerja sama dengan Sumber Makmur Sangkar Blitar, membuat lomba G-24 ini makin seru dan full gantangan.

Kali ini panitia membuka 4 kelas kenari, dua diantaranya di puncaki OBH Jr. besutan Angga Laundry Arjuna 55 yang tergabung dalam Padepokan Burung Blitar. “Hari ini saya bawa OBH Jr, meraih juara 1 Disnakkan 110K, Blitar Park C atau kelas KWK tiket 55K juara 1 dan  kelas Blitar Park A 55K juara 4,” rinci anak asuh mbah Sugeng guru Padepokan Burung Blitar.

 

CUCAK HIJAU SANJAYA MILIK MR. BAIM DARI BSF BALI RUNNER UP SESI WAKIL BUPATI 550K

 

OBH Jr. benar-benar kerja ngedur konslet, meski hujan tetap kerja, “Panas atau hujan bagi OBH Jr. tak masalah. Hanya perlu full kerodong, kalau perlu double kerodong saat bawa di waktu hujan, biar aman,” ungkapnya.

Sebenarnya OBH Jr ini beda dengan OBH yang pernah booming 4 tahun silam, “OBH yang senior sudah laku, selain utuk mengenang OBH, kebetulan saat beli burung ini ada masalah, over birahi. Karena itu saya kasih nama OBH Jr.,” lanjutnya.

Namun saat ini OBH sudah sembuh total, “Rawatan khusunya mandi malam, sesudah magrib. Sama terapi embun pagi,” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

ANGGA LAUNDRY (TENGAH), OBH JR DOUBLE WINNER KENARI

 

SUASANA PENJURIAN KENARI G-24 FULL

 

OBH JR. PUNCAKI KENARI DISNAKKAN TIKET 110 (UTAMA)

 

 

CENDET DISNAKKAN 110K FULL KOMUNITAS SANGKAR KWK

 

JENDRAL JUARA 1 CENDET DISNAKKAN 110K

 

MYSTERIUS MILIK NECKY JUARA 1 ANIS KEMBANG (KANAN),  APOLLO JUARA 2

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KACER KAISAR MILIK BUDI BA, JUARA 1BLITAR PARK 55K

 

GREEN BOY MILIK DWI SAMPIT JUARA 1 CUCAK HIJAU DISNAKKAN

 

KIM HOA JUARA 3 CUCAK HIJAU DISNAKKAN 110K 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bupati cup blitar ch green boy obh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp