BUPATI WONOSOBO BERSAMA PENGURUS KICAU MANIA WONOSOBO BERSATU (KMWB)

BUPATI CUP 3 WONOSOBO – 31 JULI

Tiga Hari Jelang Lomba, Pesanan Tiket Deras Mengalir, Digelar di Taman Kota Fatmawati

Setelah sukses menggelar even perdana dengan tajuk Piala KMWB (27/3), pengurus KMWB periode 2021-2026 di bawah kepemimpinan Rofik Azis kembali menyuguhkan even spektakuler Bupati Cup 3 Wonosobo pada Minggu 31 Juli 2022. Salah satu gelaran unggulan dari KMWB ini, diprediksi akan menuai sukses seperti even sebelumnya.

Dikemas dengan tiket utama 500K di kelas murai batu Bupati 24G, even Bupati Cup 3 Wonosobo dipastikan akan dihadiri burung-burung jawara papan atas dari berbagai kota. Even yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi kota Wonosobo yang ke-197 ini, sudah barangtentu mendapat dukungan penuh dari Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag.

 

H AFIF NURHIDAYAT, S,Ag (BUPATI WONOSOBO) & LEMAN (HUMAS KMWB)

 

Selain dukungan dari Bupati Wonosobo, dukungan dalam kota juga hadir dari EO dan komunitas kicaumania yang tergabung dalam naungan KMWB. 1 minggu jelang digelarnya Bupati Cup 3, EO di kota Wonosobo meliburkan semua agenda lomba atau latber rutinnya. Tradisi ini, sudah menjadi kesepakatan bersama semua EO yang berada dalam naungan KMWB.

Tak hanya dapat dukungan dari EO dalam kota, EO kota tetanggga yaitu Dipayuda Banjarnegara juga turut meliburkan agenda latber rutinnya. Drs. Bambang KTC selaku ketua Dipayuda, mengaku selalu mendukung penuh lomba gawenya sedulur Wonosobo. “Kebetulan jadwal lomba Dipayuda berbarengan dengan Bupati Cup 3 Wonosobo, tanpa dimintapun saya pasti dukung penuh. InsyaAllah hadir full team,” tutur Drs. Bambang KTC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seperti Piala KMWB, Bupati Cup 3 Wonosobo juga akan digelar di Taman Kota Fatmawati. “Setelah berdirinya gantangan KMWB yang berlokasi di Taman Kota Fatmawati, maka semua lomba KMWB digelar di Fatmawati. Gantangan KMWB dibuat untuk digunakan bersama, baik itu oleh KMWB maupun EO dan komunitas burung di kota Wonosobo,” ucap Leman selaku Humas KMWB.

Untuk memanjakan kicaumania, pengurus KMWB menyuguhkan kemasan yang sayang untuk dilewatkan. Di kelas Pariwisata, Fatmawati, KMWB, Dieng, dan kelas Bos Degan, juara 1 + bonus. Kontestan yang meraih juara, akan di ganjar Trophy eklusive. Juara umum bird club (BC) mendapat uang tunai 300K + trophy eklusive, dan juara umum single fighter mendapat uang tunai 200K + trophy eklusive.

3 hari menjelang lomba, pesanan tiket deras mengalir. Sejumlah kelas, terpantau sudah menipis stok tiketnya. Bagi kicaumania yang belum memesan tiket atau mau memastikan pesanan tiket sudah aman, bisa langsung hubungi saudara Heru di nomor 0895-3925-85968. Seluruh Panitia dan kontestan, diwajibkan mematuhi protokol kesehatan (prokes). (bimun).

 

 

HARI, BOWO, DRS BAMBANG KTC, & TUGIO, SAAT HADIR DI PIALA KMWB

 

ROFIK AZIS KETUA KMWB WONOSOBO

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: bupati cup 3 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp