GONZO BC. DEWA AMOY MAKIN MONCER

BUPATI BATANG CUP V #2

LB Dewa Amoy & Dewi Amor Moncer, Kenari Jabrik JR & Kungfu Panda Stabil

Aksi gacor yang dipertontonkan love bird Dewa Amoy dan Dewi Amor berhasil petik kemenangan pada gelaran Piala Bupati Batang Cup V (8/4). Bersanding dengan burung-burung jawara lainnya, Dewa Amoy milik H. Birly Gonzo BC Pekalongan berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung bermental jawara.

Pada kelas Bupati, Dewa Amoy keluar sebagai juara dengan mengungguli Chelsea milik Sultan dan Mabok milik Wahyu NS Jakarta. Bukan hanya Dewa Amoy saja, Dewi Amor besutan Samsudin pun berhasil petik kemenangan pada kelas Sekda mengungguli Bom-Bom milik H. Birly dan Ali Baba milik Papang Opaya BF Banjarnegara.

 

 

SAMSUDIN BATANG. DEWA AMOR, LOVE BIRD KONSLET PENDATANG BARU

 

Di kelas kenari, Jabrik JR milik Kely Kenaryus tampil ngedur sepanjang laga. Aksinya berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Alhasil, Jabrig JR dihadiahi bendera koncer A dengan mengungguli Gunner milik Yudhi/Atenk pada kelas Wakil Bupati.

Kemudian pada kelas MII, kenari Jupiter besutan Gigih/Kambing berhasil meraih hasil optimal diikuti Kungfu Panda milik Krisna Blactail dan Jabrig JR milik Kely Kenaryus, yang semuanya dari Duta KFC Pemalang. “Alhamdulillah, masih stabil di jalur yang semestinya. Mudah-mudahan Jabrig JR dan Kungfu Panda makin stabil terus,” tandas Krisna yang diamini Kely.

 

DT KFC PEMALANG. JABRIK JR, KUNGFU PANDA & CH WEWE JEMBER STABIL DI JALUR JAWARA

 

Pada kelas jambul ngentrok kelas pecinta burung cucak hijau berlangsung sengit. Jabrik milik Toyek RYP BC Batang keluar sebagai juara satu pada kelas utama dengan mengungguli Qi Demang milik Fauzi dan Ken Arok milik Bayu R.

Pada kelas cucak hijau Wakil Bupati, Jalu milik Agus berhasil naik podium diikuti Zambrud milik Farel Fatih serta Qi Demang milik Encem dan Wewe Jember. “Alhamdulillah Jabrik berhasil raih hasil maksimal, mudah-mudahan Toyek semakin ukir prestasi lagi ke depannya,” ucap Toyek RYP BC Batang.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI BATANG CUP V, KLIK DI SINI

 

 

H BIRLY GONZO BC PEKALONGAN. PEMILIK LB DEWA AMOY, OBAMA DAN BOM-BOM

 

INDRA YUDISTHIRA SF. HASIL KANDANG SENDIRI MONCER PADA KELAS PAUD

 

RYP BATANG. GEMILANG DI KELAS CUCAK HIJAU

KATA KUNCI: bupati batang cup v love bird dewa amoy love bird dewi amor kenari jabrik jr kenari kungfu panda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp