KRU BOSS KECIL SF BORONG BANYAK GELAR DI KELAS LOVE BIRD UMUM.


BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, #8

Borong 3 Kelas Abah Dinsyah Bawa Pulang Banyak Gelar, Naca Nyaris Hatrik di Kelas Fighter

Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF memborong banyak gelar di kelas love bird umum dengan membeli tiga kelas, sedangkan Naca hampir saja menyapu bersih semua kelas love bird fighter pada gelaran Bung Tomo Cup - Sidoarjo 4 Minggu, 21 November 2021.

Memiliki banyak jagoan love bird seperti King, Kliwon, Lintang dan Putri Tanjung, Abah Dinsyah berhasil membawa pulang banyak gelar di kelas love bird umum. "Karena saya punya banyak burung dan pingin main semua jadi saya beli tiga kelas. Sayangnya burung mentil tidak boleh main jadi saya tidak ikut kelas fighter" tegas Abah Dinsyah kepada Burungnews.

 

 

JOKI ASOR DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Dengan banyaknya teman dan gaco yang dimilikinya, Abah Dinsyah berani untuk membeli tiga kelas dengan tiket 220 Ribu, 160 Ribu dan 110 Ribu pada kelas love bird umum Perjuangan, Hotel Oranje dan One Love. "Tujuan saya membeli tiga kelas, agar teman-teman bisa ikut merasakan juara di even besar dengan kualitas burung," tutur Abah Dinsyah.

Diawali oleh empat jawara milik Abah Dinsyah Kliwon, King, Lintang dan Putri Tanjung berhasil mendominasi jalannya lomba di kelas love bird umum Perjuangan untuk masuk 5 besar dengan meraih juara 1, 2, 3 dan 5. Asor milik Wilda dari Joki Asor menjadi satu-satunya jagoan yang bisa menyelinap di posisi ke-4.

 

 

Pada kelas love bird Hotel Oranje, giliran Walang Kering milik Boss Kepet dari Peleg SBY yang berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang juara. Diikuti oleh Lintang dan Alif milik Wahyu dari Sobat Bacot sebagai juara dua dan tiga.

Untuk sesi terakhir kelas love bird umum One Love, Arjun milik Wilda dari Joki Asor mampu mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan dua jawara milik Abah Dinsyah Lintang dan King berada di posisi ke-2 dan ke-3. Dengan hasil ini Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF bisa membawa pulang 6 trophy kejuaraan.

 

UTUN AMANKAN JUARA DI KELAS UTAMA LOVE BIRD UMUM.

 

Pertempuran seru juga terlihat di kelas love bird umum 1000 dan 500, Utun milik Agung Mahadewa harus puas berbagi kemenangan dengan Kurowo milik Yudhistira dari Delta Pandawa yang mewakili Duta Kerajaan Kediri.

Pada kelas utama love bird 1000, Utun berhasil menguasai jalannya perlombaan dengan menjadi sang pemenang, unggul atas Kaka 420 milik Andong dari Duta Pasundan sebagai juara ke-2.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sementara Kurowo jagoan lawas milik Yudhistira mampu meraih tiga kemenangan alias hatrik di kelas love bird umum. Kurowo berhasil mengunci satu kemenangan di kelas love bird 500 dengan mengalahkan Utun.

Kemenangan kedua Kurowo didapatkan lewat kelas love bird umum Merdeka unggul atas Utun dan Ramadhan milik Hadi dari Sri Puja SF sebagai juara dua dan tiga. Satu kemenangan lagi diperoleh di kelas love bird umum tambahan, di susul oleh Linggarjati milik Laga dari Star Team dan Utun di peringkat dua dan tiga.

 

NACA NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Di kategori kelas love bird fighter, Naca milik Kikik dari Bambong SF harus bertarung ketat dengan Udin Ngangak milik Arshaka dari Arshaka SF Bali, hingga nyaris menyapu bersih semua gelar dengan merebut juara 1, 1 dan 2.

Pertarungan durasi kekean panjang terjadi di kelas love bird fighter Perjuangan G-36 A, Naca berhasil mengungguli dua pesaing terdekatnya untuk meraih satu gelar pertama di kelas ini sebagai sang juara diikuti oleh Monochrome milik Kevin dari Mezaka dan Udin Ngangak sebagai juara dua dan tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Begitu juga di sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Naca berhasil mencatatkan namanya di puncak podium sebagai sang juara. Saras milik Rendy dari AR dan Udin Ngangak mengikuti di posisi ke-2 dan ke-3.

Pada akhir lomba di kelas love bird fighter One Love, Udin Ngangak berhasil naik dua peringkat sebagai sang juara untuk mengagalkan ambisi Naca untuk memborong semua gelar. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Ke Piala Raja semakin terasa prestis sempurna bila Anda dan burung kesayangan Anda bisa menginap di hotel BINTANG 3 dan 4. Tersedia harga khusus mulai 150an ribu, informasi lengkap KLIK DI SINI atau hubungi 0857.4306.4716, 0812.2727.7738.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 sidoarjo abah dinsyah naca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp