KRU MING BASKETBALL SIAP MERAMAIKAN LOMBA BESAR DI PULAU JAWA.

BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, #3

Ming Basketball Kembali Turun Gunung, Siap Meramaikan Even-Even Besar

Usai vacum lama tidak berlomba burung, kini Tim Ming Basketball muncul kembali untuk meramaikan perburungan Nasional terlihat saat bermain di gelaran Bung Tomo Cup 4 - Sidoarjo, Minggu, 21 November 2021.

Nama Ming Basketball dari Surabaya sudah tidak asing lagi bagi pecinta burung Nasional, usai vacum lama pemilik burung legendaris murai batu Super Bejo yang pernah meraih mobil Avanza pada even BnR Award 2015, serta anis merah Euro dan cucak Hijau Singsong. Kembali turun gunung untuk meramaikan gelaran Bung Tomo Cup 4 di GOR Deltras Sidoarjo dengan membawa dua gaco andalannya Bintang Atlas dan Hitler.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ketika dihubungi oleh Burungnews lewat komunikasi whatsapp, dengan Bambang Auto orang kepercayaan Ming Basketball. Apakah ko Ming Basketball udah pensiun bermain burung? "Belum mas, burungnya masih ada di markas. Karena ada pandemi covid 19, kita disuruh istirahat dulu untuk tidak berlomba. Dan juga pak bos masih banyak kesibukan pekerjaan, untuk sementara ini saya yang dipasrahi untuk mendampingi saat lomba," jelas Bambang Auto.

Bersama Lukman dan Pakde Heru, ketiganya dipercayai oleh Ming Basketball untuk mengawal dua amunisinya Bintang Atlas dan Hitler untuk bermain di Bung Tomo Cup 4 hingga bisa membawa pulang juara 3, 4, 4 dan 5. "Dari 5 kelas yang kita ikuti, hanya satu yang zonk alias tidak masuk niminasi kejuaraan," pungkas Lukman.

 

PENAMPILAN APIK BINTANG ATLAS MESKI BERMAIN MALAM HARI.

 

Bintang Atlas yang menjadi andalan di kelas murai batu, bermain cukup bagus dalam dua kelas yang diikutinya. Pertama turun di kelas murai batu Surabaya, Bintang Atlas menyuguhkan aksi gaya hyper ngeplay dengan berondongan lagu roll tembak panjang-panjang harus puas menempati posisi ke-5.

Sementara di kelas murai batu Merdeka, penampilan apik yang diperlihatkan Bintang Atlas masih belum bisa untuk masuk 3 besar dan harus puas berada di posisi ke-4. "Ya mungkin hari ini kita kurang hoki. Banyak penonton yang bilang harusnya layak masuk 3 besar, namun semua keputusan berada di tangan dewan juri," tutur Pakde Heru sang pengawal burung.

 

 

Hasil apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Hitler, bermain tiga sesi dua kali bisa masuk angka kecil sebagai juara 3 dan 5. Turun di kelas cucak hijau Merdeka, Hitler langsung menyuguhkan aksi jamtrok dengan durasi tembakan yang rapat berhasil menduduki posisi ke-5.

Penampilan semakin bagus pada sesi cucak hijau Surabaya, Hitler berhasil naik dua peringkat untuk berada di posisi ke-3, kalah dari Ketuyung milik H Wahid Yusuf dari Duta Pasundan dan Gempar mlk Abah Sholeh dari Ayah Nakal SF sebagai juara pertama dan kedua.

Dengan hasil apik ini, seluruh kru Ming Basketball cukup optimis untuk bisa mengikuti even-even yang besar lagi di seputaran pulau Jawa. "Kalau kondisinya tetap stabil bermain bagus, mudah-mudahan kita akan bermain di Piala Ketua SMM bulan depan," tutup Bambang Auto. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 – sidoarjo ming basketball

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp