MB MADONA REBUT KELAS UTAMA

BUMI SINDANG KASIH CUP MAJALENGKA

Madona Mempesona, JBC MBM Raih Juara Umum

Setelah sukses menempati runner-up di Piala Pasundan 2, murai batu Madona kembali eksis di jalur juara, dengan menduduki tempat teratas di kelas utama pada laga Bumi Sindang Kasih Cup, yang berlokasi di lapangan Alun-Alun Jatiwangi Majalengka, Minggu 29 April 2018.

Andalan Erick Kawalau yang dikawal Acep di lapangan ini, mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya, Madona mampu menyingkirkan gaco-gaco handal dari Wilayah III.

 

 

DRAGON BALL. DOUBLE WINNER DI KELAS KACER

 

Di awal kelas murai, Madona pun tampil ngotot. Namun dewi fortuna belum berpihak, hingga gacoan kicaumania asal Tasikmalaya ini, harus puas berada di urutan kedua. Madona sendiri merupakan salah satu burung mapan di wilayah Priangan Timur yang kerap berprestasi. Usai laga ini, Madona siap melangkah ke even-even besar di Blok Barat.

Kacer Dragon Ball yang pekan lalu sukses memetik tiga kali juara, kali ini juga tampil meyakinkan. Besutan Gumilar ini mampu menelorkan dua kali kemenangan. Penampilan yang mempesona dengan bongkar isian mampu dikeluarkan dengan baik. Apalagi di sesi kedua yang hampir full gantangan, Dragon Ball mampu menjadi yang terbaik.

 

KICAUMANIA SEJATI MEMBURU YANG SATU INI. ANDA JUGA KAN?

BERPARTISIPASI DI SINI, BERARTI MENDUKUNG PROGRAM KONSERVASI.

 

Raihan Dragon Ball ini turut mengantarkan JBC MBM meraih juara umum. Selain itu, di kelas murai batu jagoannya yang bernama Silet mampu menorehkan dua kali kemenangan. Diawali di kelas pembuka yang memainkan kelas Soekarno, murai batu milik Budi R ini naik podium pertama. Aksinya yang memukau kembali dikeluarkan di sesi selanjutnya di kelas Gemilang Motor hingga JBC MBM yang dinahkodai H. Rully pun dinobatkan sebagai pemenang juara umum.

Di kelas love bird, Gokong dan Bromo masih berada di jalur juara. Keduanya merupakan burung mapan milik H. Rizki, yang menempati posisi tiga besar. Meski tidak berada di posisi pertama, kinerja Gokong dan Bromo masih terbilang stabil di arena lomba, mengingat pesaing-pesaingnya di kelas ini rata-rata cukup mewah.

 

GOKONG & BROMO TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

Duta Erika Cup 3 masih tetap mengoleksi kemenangan. Bermain di kelas kacer, Zorro yang dikawal Camry unggul dua kali. Dalam laga tersebut, Zorro mampu menampilkan yang terbaik dengan gaya nyeklek dan speed rapet yang dikeluarkan cukup sempurna. Alhasil kemenangan pun dapat diraihnya dengan mudah.

Dengan mengawal jagoannya di kelas murai batu dan love bird, Iconk BF bertemu dengan sahabat-sahabat lainnya di gelaran H. Lucki dkk ini, seperti H. Amin Juri Majalengka. Iconk BF sendiri jarang ke lapangan karena sibuk dengan pekerjaannya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

PANITIA & TIM JURI BUMI SINDANG KASIH CUP

 

JBC MBM. JUARA UMUM TEAM

 

DUTA ERIKA CUP 3. JAGOANNYA DI KELAS KACER BOYONG DUA KALI JUARA

 

ICONK BF. TURUT MEMERIAHKAN GELARAN BUMI SINDANG KASIH CUP

 

TOKOH BURUNG. H AMIN BERSAMA BALUNG

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: bumi sindang kasih cup murai batu madona jbc mbm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp