SISRI TAMPIL CANTIK KEMBALI BORONG DUA KEMENANGAN.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Tampil Digdaya Sisri dan Goteng Borong Dua Gelar

Dua amunisi berbeda kelas Sisri dan Goteng sama-sama menunjukkan kehebatannya untuk bisa menyapu bersih dua kelas yang diperlombakan pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 10 Oktober 2019.

Penampilan istimewa Sisri milik Harno dari RTP BC kembali mengulang aksi cantiknya dengan kekean berkali-kali, hingga bisa memikat hati dewan juri untuk merebut dua kemenangan seperti kamis lalu (3/10/19). "Mungkin rejeki saya harus selalu bermain di gantangan ini," ujar Harno kepada Burungnews.

 

 

HARNO BERSAMA SISRI KEMBALI BORONG DUA KEMENANGAN DISESI LOVE BIRD BABY M2.

 

Ngekek rajin dengan jedah beberapa detik saja membuat Sisri makin menyenangkan hati sang pemilik dengan merebut gelar yang pertama. Tampil di sesi awal love bird baby M2 A Sisri mendapatkan poin tertinggi nyaris separuh dengan yang juara kedua atau ketiga yaitu Slengkok milik Doel dari SLNK BC dan Indah gaco Kampret dari Komed SF.

Kembali tampil cantik dengan kekean yang rajin pada sesi yang kedua, membuat Sisri bisa mengambil gelar yang kedua buat Harno. Diikuti oleh Bandangan milik Faisol Ayin dari Orong-Orong SF dan Donat gaco Moel dari Komed SF sebagai juara dua dan tiga. "Mudah-mudahan penampilan ini bisa stabil terus untuk juara lomba-lomba selanjutnya," tutup Harno sambil siap-siap untuk pulang.

 

GOTENG SAPU BERSIH GELAR LOVE BIRD L1.

 

Aksi borong juara juga ditunjukkan oleh Goteng milik Pepep dari Komed SF untuk menyapu bersih kelas love bird L1. Dengan materi kekean medium dan lanjut di atas rata-rata Goteng bisa naik podium dua kali dengan poin tertinggi. "Dalam satu minggu Goteng selalu tampil stabil di top formnya untuk selalu berada diposisi angka kecil," bangga Pepep kepada Burungnews.

Sedangkan pada sesi love bird paud dan dewasa untuk juaranya diambil oleh jawara-jawara yang berbeda-beda. Sumber gaco Faisol Ayin dari Orong-Orong SF kembali bisa memperlihatkan aksi hebatnya pada satu sesi yang diperlombakan dengan mengambil satu gelar utama di sesi love bird paud A. "Cukup main sekali saja buat pemanasan, biar saat main minggu besok di event bisa tampil stabil," ujar Faisol Ayin.

 

 

Giliran Troli amunisi baru Mas Huda dari Huda SF yang bisa menggondol satu gelar pada sesi love bird paud B. Durasi lecek yang ditunjukkan oleh Troli mampu menyenangkan hati sang pemilik meski tampil perdana. "Saya belinya ombyokan, mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi yang terbaik seperti seniornya Rere," kata Huda.

Sementara untuk sesi love bird dewasa, Dea amunisi R3L dari Arungga SF dan Hunter andalan KNA Mojoarum 2 harus puas berbagi gelar pada dua sesi yang diperlombakan. "Saya baru pertama kali main disini namun Dea langsung bisa meraih hasil terbaik sebagai sang juara," jawab R3L kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEA KUNCI GELAR DI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

DARTO AMBIL SATU GELAR MELALUI HUNTER DI KELAS LOVE BIRD B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

FAISOL AYIN DAN SUMBER AMBIL GELAR DI SESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

TROLI BURUNG SAYUR MILIK HUDA SIAP MENJADI PENERUS RERE.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sisri goteng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp