SOCHA MILIK SIGIT CRUT SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Socha Makin Stabil, Lemot Ngekek 1,5 Menit

Love bird Socha dan Lemot sama-sama tampil bagus untuk bisa membawa pulang gelar pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 05 September 2019.

Socha amunisi Sigit Crut dari Komed SF untuk yang kesekian kalinya mampu tampil stabil berada dijalur kemenangan. Berkat ganti untulan untuk yang ketiga kalinya Socha kembali pada top performnya dengan kekean panjang berkali-kali.

 

 

LEMOT SEKALI NGEKEK BINTANG 4 LANGSUNG JUARA.

 

Durasi panjang yang konsisten ditunjukkan oleh Socha hingga bisa memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A disesi awal love bird paud. Kembali stabil pada sesi yang kedua membuat Socha tanpa ampun memborong semua gelar love bird paud pada lomba kali ini. "Ini setelah sudah ketemu untulan yang cocok, karena yang sebelumnya mati dan lepas," kata Sigit Crut kepada Burungnews.

Begitu juga dengan Lemot amunisi Aang dari Kendal Sari, setelah rontok bulu dan jarang sekali naik ke podium utama Lemot akhirnya bisa membanggakan sang pemilik untuk mengambil satu gelar pada love bird B dengan kekean terpanjang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kurang maksimal pada sesi awal membuat Lemot langsung tampil garang pada kelas selanjutnya. Hanya dengan sekali ngekek dengan sebutan bintang 4 atau setara 95 detik untuk bisa mencuri satu kemenangan. "Burung ini lama tidak tampil karena habis ngurak atau rontok bulu," bilang Aang.

Burung betina type single dengan perawatan harian yang simpel, rajin main embun pagi lalu dikasih cepuk biar mandi sendiri lanjut penjemuran hingga jam 7 pagi, lalu diangin-anginkan. "Allhamdulillah mudah-mudahan selanjutnya bisa stabil terus di jalur juara," beber Aang.

 

ANI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN UNTUK SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Sementara tim SLNK BC yang dikomandoi oleh Man Konslet masih bisa pulang dengan tersenyum dengan meraih dua gelar. Bahkan Ani amunisi lawanya nyaris saja mengambil dua kemenangan. "Sayang pada kelas love bird B, ani tidak tampil seperti sesi awal tadi hingga berada diposisi kedua," kata Man Konslet.

Satu lagi gaconya yang bisa membanggakan tim yaitu Ulung milik Galih sanggup nangkring dipodium pertama, disusul oleh Samudra andalan Win dari MDR dan Jonar gaco Kampret dari Komed SF sebagai juara dua dan tiga.

 

ULUNG AMANKAN POSISI PERTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Satu lagi tim yang juga bisa pulang dengan senyuman yaitu KNA Mojoarum 2, Darto sang pengawal burung yang membawa 14 gaco andalannya berhasil menyapu bersih kelas love bird L1 untuk membawa pulang beberapa penghargaan sebagai juara 1, 1, 2, 2, 4 dan 5.

Rara love bird paud yang berumur 4 bulan menjadi satu-satunya jagoan yang bisa meraih banyak penghargaan dalm lomba kali ini. Bermain dikelas love bird paud dan L1 Rara masih stabil dengan selalu masuk ke angka kecil sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

[iklan-sisipan]

 

Tiga gaco lainnya Cobra, Ramayana dan Castela juga ikutan menyumbangkan penghargaan sebagai juara 1, 4 dan 5. "Saya siap mencoba beberapa amunisi untuk bermain di gantanan ini setiap minggunya dengan membawa banyak jawara-jawara dari produk KNA," bangga Darto kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KNA MOJOARUM 2 MEMBORONG DUA GELAR LOVE BIRD L1.

 

COBRA KUNCI GELAR PERTAMA LOVE BIRD L1 A BUAT TIM KNA MOJOARUM 2.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya socha lemot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp