MAHUD BERSAMA ANI JR SAPU BERSIH DUA GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

SLNK BC Kuasai Sesi Love Bird Paud

Tim SLNK BC yang digawangi oleh Man Konslet kembali menunjukkan taringnya sebagai jawara untuk kelas love bird paud dengan memborong semua kelas yang diperlombakan pada latber rutin Bumi Alas Rejo Kamis, 26 September 2019.

Setelah sukses membawa pulang banyak gelar di kelas dewasa, SLNK BC akhirnya mau menelurkan lagi jawara-jawara baru untuk mendampingi gaco seniornya yang selalu menjadi juara di gantangan seputaran Rungkut dan sekitarnya. "Tidak enak kalau semua gelar kita ambil semua, makanya latber kali ini kita hanya membawa gaco baru," kata Man Konslet.

 

 

SEMAMPIR SBY KUASAI GELAR DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Itu dibuktikan dengan menyapu bersih tiga besar pada dua kelas love bird paud yang dipertandingkan. Ani Jr milik Mahud Konslet bisa membawa pulang dua gelar dengan kekean rajin durasi medium hingga lanjut berkali-kali.

Diikuti oleh Anu Jr gaco Man Konslet, Kuningan milik Doel dan Ulung amunisi Galeh yang juga ikut menggondol juara dua dan tiga pada lomba kali ini. "Mudah-mudahan jagoan-jagoan baru dari tim SLNK BC bisa stabil hingga dewasa nanti," bilang Mahud Konslet kepada Burungnews.

 

 

Sementara anak Semampir Sby nyaris saja mengambil semua gelar pada kelas love bird L1, pada sesi A tiga amunisi yang diandalkannya Bola milik Angga, Markisa gaco Neo Hakim dan Nabila milik Jojo bisa menguasai podium tertinggi sebagai juara 1, 2 dan 4

Sedangkan pada sesi love bird L1 B, hanya bisa berada diposisi kedua melalui Nabila yang kalah dari Tali Puser amunisi lama milik Kampret dari Komed SF. "Sayang pada sesi ini hanya satu burung yang mau jalan," jawab Jojo singkat.

 

UPIN-IPIN SENANGKAN HATI YUSUF UNTUK MENGAMBIL JUARA DI LOVE BIRD A.

 

Untuk sesi love bird dewasa, Upin-Ipin gaco Yusuf dari Hoax BC bisa mencuri kemenangan pada sesi awal lomba dengan mengalahkan Jhon PB andalan KNA Mojoarum 2 yang berada diposisi kedua. Pada sesi akhir love bird dewasa B gantian muncul nama baru yang jarang juara di gantangan ini yaitu Gadis Tua milik Faishal dari Surabaya sebagai sang penguasa di kelas ini.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GADIS TUA MENYODOK DI SESI KEDUA LOVE BIRD DEWASA.

 

[iklan-sisipan]

 

BENG-BENG AMANKAN JUARA DI SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

CRS 033 MENCURI GELAR DI SESI AKHIR LOVE BIRD BABY M2 B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya slnk bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp