SEKALE DITAKE OVER SEBESAR RP 20 JUTA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Sekale Ditake Over 20 Juta, Langsung Banggakan Pemilik Baru

Dua minggu ditake over, love bird Sekale tetap tampil di jalur juara dengan membawa pulang juara satu dan tiga di gelaran Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 13 Juni 2019.

Hendy dari Asem Bagus tidak rugi mengeluarkan uang 20 Juta buat membeli Sekale dari tangan Man Konslet, karena selalu bisa membanggakan sang pemilik. "Sudah lama saya pantau burung ini, karena kerjanya stabil dan terus di jalur juara," bangga Hendy kepada Burungnews.

 

 

HENDY KESENGSEM DENGAN PENAMPILAN SEKALE.

 

Meski baru dua minggu berada di tangan Hendy, namun Sekale terus bisa membanggakan sang pemilik dengan meraih banyak juara di beberapa gantangan di Surabaya. "Satu minggu yang lalu di gantangan IBM langsung meraih hatrik, selanjutnya juara 1 dan 2 di gantangan Baginda," bilang Hendy sambil menunjukkan piagam yang difotonya.

Turun dua kelas di latber Bumi Alas Rejo, tetap stabil meraih podium utama dengan gaya nagen satu titik ngekek panjang berkali-kali dan hanya jeda beberapa detik untuk bisa membawa pulang juara satu dan tiga. "Pada sesi B penampilannya sedikit menurun," kata Man Konslet yang masih ikutan mengawal Sekale.

 

 

Tim SLNK BC pimpinan Man Konslet lagi-lagi mampu mendominasi jalannya lomba dengan memborong banyak penghargaan untuk kelas paruh bengkok. Bahkan nyaris membawa pulang semua kelas love bird baby M2 dan paud.

Tukiyem gaco Doel tampil stabil dalam dua kelas yang diperlombakan, langsung menyuguhkan kekean lecek berkali-kali untuk bisa mengambil podium teratas pada sesi love bir paud A.

 

POP CITY MENGAMBIL PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD B.

 

Kembali tampil stabil untuk sesi selanjutnya, sayang Tukiyem hanya bisa berada di posisi dua kalah dengan Jimy milik Septian dari Putra Bangsa 3 yang bisa merusak rencana Tukiyem untuk merebut semua kelas yang dimainkan. "Selisih poin pada sesi ini hanya sedikit dengan sang jawara," jawab Doel kepada Burungnews.

Giliran Red Bull gaco Om Sokeh dan Tragedi punya Ahmad yang mampu mengangkat nama tim SLNK BC dengan merebut posisi pertama pada kelas love bird baby M2 A dan B. "Allhamdulillah debutan baru bisa menyenangkan saya, mudah-mudahan tetap stabil hingga kelas dewasa," ujar Om Sokeh.

 

OM SOKEH DAN RED BULL AMANKAN LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Red Bull langsung menggebrak dengan kekean pendek berulang-ulang pada sesi awal love bird baby M2 A, hingga dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Red Bull. Selanjutnya ada nama Tragedi kompatriot dari Red Bull yang bisa mencuri kemenangan pada sesi akhir kelas baby M2 B.

Izza 2 dua amunisi Cak Doel dari Semolo pada dua kelas yang berbeda cucak hijau dan murai batu, sama-sama bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut podium tertinggi pada kelas tersebut. "Karena pesertanya sedikit jadi saya bisa juara," jawab Cak Doel dengan merendah.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

AHMAD DAN DOEL BAWA TRAGEDI DAN TUKIYEM NAIK PODIUM UTAMA.

 

IZZA 2 SAMA-SAMA JUARA UNTUK MEMBANGGAKAN CAK DOEL.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya sekale

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp