RARA NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Rara Nyaris Hatrik, Tayo Kunci Dua Gelar

Rara amunisi KNA Mojoarum 2 hampir saja merebut tiga kemenangan, sedangkan Tayo juga ikutan mengambil dua podium utama pada latber rutin Bumi Alas Rejo Kamis, 29 Agustus 2019.

KNA Mojoarum 2 yan membawa tiga amunisi andalannya, selalu masuk tiga besar untuk membawa pulang banyak penghargaan dalam lomba kali ini. Rara, Hunter dan Jagura bisa meraih beberapa gelar sebagai juara 1, 1, 1, 2, 2 dan 3. "Allhamdulillah rejeki hari ini bisa menyenangkan tim KNA Mojoarum 2," bilang sang pengawal burung.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Love bird Rara pantas menjadi bintang untuk lomba kali ini, bermain pada dua kelas yang berbeda mampu tampil stabil dengan kekean panjangnya hingga nyaris merebut tiga kemenangan.

Bermain disesi love bird paud A, sebenarnya Rara tampil bagus namun dewi fortuna tidak berpihak kepadanya hingga harus puas berada diposisi kedua. Kembali turun pada sesi selanjutnya love bird paud B akhirnya Rara mampu mengambil gelar yang lolos pada sesi awal tadi.

 

TAYO MENGUNCI DUA KEMENANGAN PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

Kembali turun pada sesi love bird L1 A, Rara kembali tampil dominan untuk bisa mengambil podium tertinggi pada sesi ini dengan mengalahkan Paloma dan Jalal sebagai juara dua dan tiga. "Mudah-mudahan Rara bisa tampil stabil pada lomba-lomba selanjutnya," jawab sang pengawal burung.

Hunter dan Jaguar dua amunisi lama yang turun pada kelas dewasa, juga ikutan tampil bagus dengan selalu masuk ke jalur juara. Bermain disesi pembuka hanya Jaguar yang bisa naik ke posisi ketiga kalah dari Ollak dan Soleh.

 

TIM SLNK BC MENGAMANKAN GELAR DISESI-SESI AWAL LOMBA.

 

Selanjutnya turun pada sesi yang kedua, lagi-lagi gaco andalan tim KNA Mojoarum 2 juga masih kurang beruntung dan hanya bisa meraih juara kedua. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang melalui Hunter pada sesi penutup lomba yaitu love bird C.

Begitu juga dengan Tayo gaco Rojak dari Andy Speed, bermain pada dua kelas yang berbeda Tayo juga ikutan mengamankan dua kemenangan untuk sesi love bird L1 B dan love bird B. "Ini penampilan terbaik Tayo selama bermain diganangan ini," ujar Rojak kepada Burungnews.

 

[iklan-sisipan]

 

Kekean panjang yang rajin keluar dari paruhnya mampu membius dewan juri untuk memberikan gelar pertama pada sesi love bird L1 B. Begitu pula pada sesi love bird B Tayo masih dalam penampilan terbaiknya untuk bisa mengambil gelar yang kedua untuk sang pemilik.

Sedangkan pada sesi love bird baby M2, Jonar milik Kampret dari Komed SF dan Gembul milik Pujo dari CGN harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. "Sayang pada sesi yang kedua Jonar tidak dalam top formnya seperti Kamis lalu," guman Kampret kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HUNTER MENCURI GELAR DISESI PENUTUP LOVE BIRD C.

 

JONAR MEREBUT SATU JATAH JUARA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya rara tayo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp