RAJA HOAX NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DI LOVE BIRD L1.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Raja Hoax Hampir Merebut Dua Kemenangan

Love bird Raja Hoax menjadi satu-satunya jawara yang nyaris saja mengambil dua kemenangan pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 31 Oktobe 2019.

Raja Hoax amunisi Yusuf dari Hoax BC, hampir saja mengamankan dua kemenangan pada sesi love bird L1 dengan kekean medium dan lanjut. "Saya akui pada sesi A lawannya benar-benar memiliki durasi yang ngerojok, hingga hanya berada diposisi kedua," terang Yusuf kepada Burungnews.

 

 

RARA DAN ARJUNA MEMBAWA PULANG EMPAT PENGHARGAAN.

 

Stabil dengan kekean medium dan lanjut berulang-ulang yang ditunjukkan oleh Raja Hoax di sesi aal love bird L1 A, belum bisa mengambil posisi pertama kalah dari The Blues milik Cunguk's dari Huda SF dan harus puas berada diperingkat kedua.

Kekalahan disesi awal membuat Raja Hoax bisa bangkit pada sesi selanjutnya, makin menggila kekean lanjut yang lebih banyak dari yang pertama membuat Raja Hoax pantas menduduki posisi pertama di sesi yang kedua love bird L1 B. "Penampilan kali ini lebih baik dari yang awal tadi," kaya Yusuf.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Begitu pula pada sesi love bird paud, ada dua nama yang berbeda untuk bisa menduduki posisi pertama pada sesi paud A dan B. Rara amunisi lawas milik KNA dari Mojoarum 2 berhasil mengambil posisi pertama di sesi awal love bird paud A dengan sebutan super.

Giliran CRS 033 milik Cirenk Speed dari Komed SF yang bisa merebut peringkat pertama pada sesi love bird paud B dari tangan Rara. "Saya juga membawa gaco baru bernama Arjuna Allhamdulillah bisa berada di posisi kedua," bangga Darto kepada Burungnews.

 

CRS 033 AMANKAN JUARA PERTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada kategori love bird M2, belum juga mendapatkan burung yang mendominasi jalannya lomba. Dari dua kelas yang diperlombakan semua diambil oleh burung yang berbeda yaitu Nuklir Jr amunisi Una dari Ingsun SF dan Putri milik Samuji dari Gunung Anyar.        

Sedangkan untuk kelas love bird dewasa A, Isabela gaco Hafik dari Rungsem menjadi satu-satunya gaco yang bisa mengunci gelar untuk kelas ini, didampingi oleh Shincan gaco Sinyo dari ABC SF sebagai juara kedua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NUKLIR JR MELESAT DIPODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PUTRI MENCURI SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD M2 B.

 

ISABELA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya raja hoax

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp