SHOLEH BERSAMA VIONA DAN AKAS KUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Pusaka SF Borong Kelas Love Bird Dewasa

Dua amunisi Pusaka SF Viona dan Akas bergantian untuk bisa mengambil podium tertinggi kelas love bird dewasa pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 18 Juli 2019.

Tidak rugi Sholeh membawa dua amunisi andalannya pada latber rutin Bumi Alas Rejo dengan mengamankan gelar pada sesi love bird A dan B. "Viona masih belum tuntas dari rontok bulu sehabis ngurak beberapa bulan," ujar Sholeh kepada Burungnews.

 

 

 

Langsung turun di gantangan nomor 2 Viona mampu tampil gemilang dengan sebutan super sebanyak tiga kali dan panjang berkali-kali, hingga dewan juri yang bertugas tanpa ragu memberikan koncer A mutlak. Diikuti oleh kompatriotnya Akas yang berada diposisi kedua.

Kembali turun pada sesi selanjutnya, kali ini giliran Akas yang bisa mengangkat nama tim Pusaka SF untuk menduduki posisi terhormat. Disusul oleh Rena dan Donggala sebagai juara dua dan tiga, sedangkan Viona harus puas berada diposisi keempat. "Viona saya coba main satu sab ternyata tampil kurang maksimal," bilang Sholeh.

 

VIONA DAN AKAS BORONG PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD A.

 

Sementara di kelas lain love bird baby M2 dan L1 pemenangnya diambil oleh empat burung yang berbeda-beda. Markonah gaco Aldy dari SLNK BC dan Blorok milik Pujo dari CGN harus puas berbagi gelar pada sesi love bird baby M2.

Indonesia milik Win dari MDR yang biasa main di kelas dewasa, kali ini bermain disesi love bird L1 sebanyak dua kali hingga nyaris merebut dua kemenangan. Sesi awal Indonesia bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut posisi pertama.

 

INDONESIA AMANKAN GELAR LOVE BIRD L1 A.

 

Optimis bisa meraih gelar kembali, membuat Indonesia kembali bermain pada sesi yang kedua, langsung menunjukkan kekean panjangnya namun hasil yang didapatkannya kurang memuaskan sang pemilik hanya berada diposisi kedua kalah dari Jalal gaco Ardi Ingsun dari Ingsung BC sebagai jawaranya. "Burung durasi panjang kalah dengan durasi lecek," sesal Win kepada Burungnews.

Pada akhir acara Satria Kelana selaku ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih buat kicaumania yang selalu hadir meramaikan latber rutin di gantangan Bumi Alas Rejo. "Ingat.. Minggu, 21 Juli 2019 kami akan menggelar latpres special buat kelas love bird 30 up ada bonus 50 Ribu, sedangkan untuk ocean kelas cucak hijau, kacer dan murai batu berapapun pesertanya bonus 50 Ribu pasti keluar. Buruan amankan tiketnya," kata Satria Kelana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MARKONAH PIMPIN POSISI PERTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

BLOROK MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD BABY M2 B.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya pusaka sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp