JADWAL SELASA AKAN MAIN PAGI SERTA PENJURIAN BERUBAH MENJADI POIN.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Perubahan Sistem Penilaian dan Jadwal Main, Lemot Ngekek Terpanjang

Gantangan Bumi Alas Rejo merubah jadwal main untuk hari Selasa sekaligus sistem penilaian menjadi poin untuk kelas love bird. Sementara di kelas Love Bird, Lemot jadi bintang dengan kekean terpanjang.

Buat love bird lovers mania yang selalu hadir di gantangan Bumi Alas Rejo, mulai Selasa depan (2/7/19) panitia lomba akan merubah jadwal main dari sore menjadi pagi. "Ini adalah usulan dari kicaumania serta juri, dan tidak ada salahnya kalau kita aplikasikan," ujar Satria Kelana selaku ketua panitia.

 

 

 

Dengan perubahan ini, maka jadwal lomba di gantangan Bumi Alas Rejo menjadi Selasa dan Kamis, main pagi mulai pukul 10.00. Untuk hari Minggu sore dimulai pukul 15.00. Untuk latpres atau latber special tetap digelar pada hari Minggu di Minggu ke-3 mulai pukul 10.00.

"Tidah hanya jadwal lomba yang kita ubah, untuk sistem penilaian kita ganti menjadi sistem poin, agar kicau mania juga bisa ikutan menghitung hasil kekean jawaranya. Semoga dengan adanya perubahan jadwal dan sistem penilaian yang baru, bisa memajukan gantangan ini untuk bersaing dengan gantangan lainnya," bilang Satria Kelana kepada Burungnews.

 

LEMOT JADI BURUNG DENGAN DURASI TERPANJANG.

 

Di sesi pembuka lomba, Sekale milik Rangga Bayu dari SLNK BC lagi-lagi mampu menyuguhkan kekean panjang yang lecek hingga bisa megambil podium pertama. Disusul oleh Rawa Rontex andalan Gofar dari Arwa BC dan Yunisara milik Firman dari Ring Bien sebagai juara dua dan tiga.

Selanjutnya Lemot gaco Aan dari Kendalsari, mulai tampil menggila pada kelas love bird B dengan kekean paling panjang diantara jawara-jawara yang bertarung disesi ini. "Jarang-jarang Lemot bisa ngekek panjang yang berulang-ulang," kata Aan saat pengambilan piagam penghargaan.

 

JAWARA LOVE BIRD B DIAMBIL OLEH LEMOT DAN YUNISARA.

 

Durasi 50-60 detik yang diperlihatkan Lemot membuat dewan juri kagum akan penampilannya yang sangat memikat hati. "Saya sampai kecapaian untuk menyebutnya karena saking leceknya," bilang Tono juri yang memantau gantangan nomer 08.

Berkat rajin embun pagi dan mandi yang teratur, Lemot bisa tampil cantik mengeluarkan kekean panjang yang bisa membanggakan sang pemilik. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil pada lomba berikutnya," bangga Aan kepada Burungnews.

 

 

Sementara Ati-Ati amunisi baru milik Suhu dari SLNK BC yang bisa mengunci dua gelar pada kelas love bird baby M2. "Alhamdulillah meski burung ipik-ipik namun bisa membanggakan saya," kata Man Konslet.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEKALE AMANKAN GELAR PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

SOGOL KUNCI GELAR DISESI LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya lemot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp