BINTANG AMUNISI BARU MAS DAR MELEJIT DISESI LOVE BIRD B.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Penutup Lomba, Tidak Ditemukan Jawara yang Dominan

Gantangan Bumi Alas Rejo menggelar latber rutin di penghujung bulan Ramadhan Minggu, 2 Juni 2019. Tidak ada burung yang mendominasi jalannya pertandingan. Semua prestasi teratas  diraih oleh pemenang yang berbeda.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Rabu (5/6/19), banyak gantangan yang akan tutup lomba begitu juga dengan Bumi Alas Rejo Surabaya. "Ini lomba terakhir sebelum Hari Raya Idul Fitri, kita akan buka kembali pada Minggu, 9 Juni 2019," bilang Satriya Kelana kepada Burungnews.

 

 

 

Dua amunisi baru untuk sesi love bird dewasa Rena dan Bintang harus berbagi gelar. Bahkan Rena yang dikawal oleh Huda nyaris saja merebut dua kemenangan pada lomba kali ini. "Allhamdulillah masih bisa membawa pulang juara satu dan dua," jawab Huda kepada Burungnews.

Langsung memimpin jalannya lomba, Rena milik Tono dari KBBC menyuguhkan durasi lecek berkali-kali hingga memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. Disusul oleh Pelor amunisi Man Konslet dari SLNK BC dan Tali Puser Kampret dari Komed SF sebagai juara dua dan tiga.

 

BABY BENZ KUASAI PODIUM UTAMA BABY M2 A.

 

Gantian Bintang gaco Mas Dar dari SLNK BC yang bisa mengambil posisi pertama dari tangan Rena jawara awal harus puas berada di posisi dua, sedangkan Tali Puser untuk yang kedua kalinya harus berada di posisi ketiga. "Akhirnya Bintang bisa menghentikan dominasi Rena untuk merebut dua gelar," bilang Mas Dar.

Amunisi baru Firman dari Pandugo kembali menyenangkan sang pemilik untuk bisa meraih juara pertama pada sesi love bird paud A. "Kemarin di gantangan Pasar Paing juga merebut juara pertama pada sesi A," ungkap Firman.

 

SEMAR, KUNCUNG DAN GUDANG PELURU 01 MASIH BISA STABIL MASUK JALUR JUARA.

 

Giliran Boboboy gaco Nanang dari LOT mampu tampil bagus pada sesi yang kedua, setelah pada sesi awal penampilannya kurang maksimal. "Jarang sekali Boboboy bisa meraih dua gelar dalam sekali lomba," bilang Nanang kepada Burungnews.

Untuk kategori ngentrok mania atau cucak hijau, Semar dan Roky harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dimainkan. Semar amunisi Adi dari GMS BC langsung menyodok dengan gaya hyper serta tonjolan lagu yang rapat burung-burung kasaran untuk bisa mengambil posisi pertama dari lawan-lawannya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Selanjutnya giliran Roky milik Sugeng dari Rungkut yang mulai unjuk gigi setela pada sesi awal tampil kurang maksimal. Disusul oleh Gudang Peluru 01 andalan Rahmat dari Hanoman BC sebagai juara dua. "Pemanasan yang bagus buat Semar, semoga tetap stabil pada lomba-lomba berikutnya," ujar Adi.

Pada akhir lomba ketua panitia lomba mengucapkan terima kasih juga Minal Aidzin Wal Faidzin buat para kicau mania bagi yang merayakan. "Sampai jumpa pada lomba selanjutnya minggu depan," kata Satriya Kelana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SEMAR SEKALI MAIN LANGSUNG KONCER.

 

ROKY BISA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp