MARLENA TAMPIL CANTIK HINGGA MEMBAWA PULANG BANYAK GELAR.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Marlena Nyaris Merebut Empat Gelar

Meski masih baru, Marlena siap ngobit di kancah perburungan Surabaya. Di gelaran rutin Bumi Alas Rejo di Jalan Wonorejo Selatan 1 Rungkut-Surabaya, Kamis 21 Maret 2019, Marlena nyaris merebut empat gelar.

Pada gelaran kali ini tidak diperoleh burung yang mendominasi jalannya lomba, dari semua kelas yang dipertandingkan, di podium teratas terdapat nama gaco yang berbeda. Meski belum mendapatkan burung yang dominan, ada dua gaco yang hampir saja merebut dua kemenangan, yaitu Marlena kepunyaan Bams dari GAT dan dan Ani amunisi Icha dari SLNK BC.

 

 

ANI NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Marlena adalah gaco baru yang tidak diunggulkan dan umurnya baru empat bulan. Bermain cantik di dua kelas yang berbeda, Marlena pamer gaya lecek hingga membanggakan sang pemilik dan membawa pulang tropi juara 1, 2, 2 dan 2.

Tampil pertama di sesi love bird paud A, Marlena harus puas berada di posisi kedua dikalahkan Tali Puser milik Kampret dari Komed SF yang menjadi sang juara. Baru pada sesi selanjutnya Marlena mampu membalas kekalahannya dengan merebut podium utama untuk sesi love bird paud B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilan yang stabil di sesi paud membuat Bams pede untuk mencoba di sesi dewasa dengan membeli tiket kelas love bird B dan C. Ternyata hasilnya tidak mengecewakan. Marlena masih mampu bersaing dan meraih juara dua sebanyak dua kali. "Mudah-mudahan bulan depan tetap stabil karena sudah harus naik kelas dewasa ," ujar Bams kepada Burungnews.

Untuk sesi dewasa, Ani dan Indonesia yang lama tidak tampil karena ngurak harus bertarung pada dua sesi awal lomba untuk menjadi yang terbaik. Sama-sama menyuguhkan kekean panjang dengan sebutan super, keduanya harus berbagi gelar untuk sesi A dan B.

 

INDONESIA PEMENANG DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Indonesia milik Win dari MDR sudah tiga bulan tidak tampil, tapi tidak demam panggung. Indonesia langsung menunjukkan kehebatannya sebagai burung mapan dengan merebut posisi pertama mengalahkan Ani.

Ternyata Ani bisa tampil menggila pada sesi B, dengan mengumbar kekean berdurasi panjang dan membuatnya pantas dinobatkan sebagai pemenang sekaligus burung dengan durasi terpanjang pada lomba kali ini.

 

TALI PUSER AMANKAN TIKET UTAMA LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada sesi penutup, setelah Ani dan Indonesia tidak ikut bertanding, gantian nama Gea gaco milik Hendra dari Bandit BC mampu mengamankan posisi pertama di sesi love bird C, diikuti oleh Marlena dan Alexis andalan Upick Jaya dari Gebang BC sebagai juara dua dan tiga. "Sudah lama saya tidak membawa pulang piala juara pertama," bangga Hendra saat pengambilan piala.

Dikategori kenari, Joe Satriani dan Rama selalu berebut untuk menjadi yang terbaik di setiap gelaran rutin BAR. Akhirnya satu-satunya kelas yang dimainkan dimenangkan oleh Joe Satriani milik Bagus dari Marshall BNT, sedangkan Rama dan Gelisah harus puas berada di posisi dua dan tiga.

 

 

Sementara pada sesi cucak hijau dan murai batu terdapat nama-nama yang sering menjadi juara, kembali tampil sebagai sang pemenang. Yaitu Gudang Garam milik Abah Su dari Hanoman BC dan Cendol Dawet amunisi Bos Shinchan dari JRM Molly.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LEMOT JR ISI DAFTAR NAMA POSISI TERATAS BABY M2 A.

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

 

GUDANG GARAM MENGAMBIL POSISI PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

RYAN DAN CENDOL DAWET KUASAI KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya marlena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp