KLEPON STABIL DENGAN KEKEAN LANJUT BERKALI-KALI UNTUK MEREBUT DUA GELAR.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Klepon dan RTP BC Sama-Sama Ambil Dua Gelar

Love bird Klepon tampil stabil untuk bisa mengambil dua gelar pada love bird L1, sedangkan tim RTP BC juga ikutan merebut dua kemenangan pada sesi love bird paud dan M2 pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 17 Oktober 2019.

Klepon amunisi Moel dari Komed SF menjadi satu-satunya jawara yang bisa menyapu bersih kelas love bird L1. Dengan materi kekean lanjut yang rajin membuat Klepon pantas dihadiahi dua gelar oleh dewan juri yang bertugas.

 

 

Langsung menggebrak pada sesi awal dengan poin tertinggi yang hanya selisih poin empat angka dari juara duanya Jaguar milik KNA Mojoarum 2, untuk bisa mengambil gelar pertama buat tim Komed SF.

Kembali tampil dominan pada sesi yang kedua, kekean yang lebih rajin dari yang pertama membuat Klepon bisa mengamankan gelar yang kedua dengan poin tertinggi selisih 35 poin dari peringkat kedua Sapiteng gaco Agus dari Khenter BC. "Apabila selesai didis, ngekeknya makin rajin," bangga Moel kepada Burungnews.

 

DUA AMUNISI RTP BC SISRI DAN MITRO KUASAI PODIUM TERTINGGI SESI AWAL KELAS PAUD A.

 

Tiga amunisi RTP BC Sisri, Mitro dan QQ masih bisa pulang dengan membawa tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. Sangat disayangkan pada sesi love bird M2, Sisri yang dua minggu berturut-turut pada lomba kali ini harus kena diskualifikasi. "Mungkin sudah waktunya ikut kelas love bird paud dan L1," ujar Harno kepada Burungnews.

Sisri milik Harno pada minggu lalu ikut love bird M2, kali ini harus naik kelas pada sesi love bird paud. Durasi medium yang rapat membuat Sisri bisa mengambil satu gelar pada sesi love bird paud A, diikuti oleh kompatriotnya Mitro gaco Deng-Deng sebagai juara kedua.

 

QQ KUASAI LOVE BIRD M2 B UNTUK MENGANGKAT NAMA TIM RTP BC.

 

Satu lagi amunisi RTP BC yang bisa membanggakan tim adalah QQ milik Surya, dengan ngekek medium berulang-ulang QQ bisa mencuri satu gelar pada sesi awal love bird M2 A. Disusul oleh Zirro milik Agil dari Punokawan SF dan Bojes gaco Tuan Sam dari Rungkut Kidul 3 sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan amunisi baru Faisol Ayin dari Orong-Orong SF yaitu Sarasati yang baru pertama tampil langsung bisa membanggakan sang pemilik dengan mengambil satu gelar disesi penutup lomba yaitu love bird M2 B. "Ini menjadi penerus Bandangan yang sekarang sudah naik kelas ke sesi love bird paud," ujar Faisol Ayin.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Pada kategori love bird dewasa, dari dua gelar yang disediakan oleh panitia lomba juaranya diambil oleh Doa Ibu amunisi Abah Dinsa dari Bos Cilik dan Cendol milik Nanda dari Mespro SF. Untuk berbagi kemenangan pada kelas ini. "Sayan pada sesi B Doa Ibu kerjanya tidak maksimal hingga tidak masuk tiga besar," sesal Wahyu AR pengawal setia burung.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

SARASATI SIAP JADI PENERUS BANGANGAN GACO LAMA FAISOL AYIN.

 

CGN AMBIL SATU KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

DOA IBU AMBIL GELAR PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

CENDOL AMANKAN SATU TIKET KELAS LOVE BIRD DEWASA B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya klepon rtp bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp