BULU BARU, MB KLEPON SYARIAH HATTRICK DI GELARAN DENANYAR BC JOMBANG

DENANYAR BC JOMBANG

MB Klepon Hatrik, H. Mandor Belanja Gaco

Meski bulu masih muda, Klepon Syariah andalan Brankaz SF mampu memanjakan juri dengan suara kenari disambung cililin hingga mencatat hattrick di gelaran Denanyar BC. Kabar lainnya, H. Mandor yang akan menggelar even pada 17 Agustus mulai belanja gaco.

Brankaz SF dari Jombang yang mulai fokus mengikuti lomba tingkat sultan, terus melatih gaco-gaco prospek yang akan diorbitkan di even SKN dan SMM. Di gelaran Denanyar BC Jombang di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 17 Juli 2022, Brankaz mencoba salah satu skuad hebat yang baru saja tuntas mabung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaco itu adalah Klepon Syariah yang langsung diturunkan di tiga kelas sekaligus. Murai Batu Vip, A, dan B. Dikawal Adib, Klepon Syariah (KS) yang tergolong burung cerdas, mampu merekam suara burung master dengan cepat, tampil topform dan melibas juara I di semua kelas atau hattrick.

Selain punya tampang sangar dengan ekor menjuntai sepanjang 20 cm, KS mampu memanjakan tim juri dengan suara kenari disambung cililin. Suara burger, keprek, jangkrik, dan prenjak betina juga menjadi lagu andalan yang bisa dipadukan dengan intonasi luwes. Volume suarapun tergolong keras hingga mampu membuat para juri capek memalingkan kepala buat melihat atau sekedar melirik.

 

H. MANDOR BOYONG KACER MORSHALL

 

Menurut Adip yang mengawal gaco ini, KS baru saja tuntas mabung. Kondisi bulunya masih relatif muda dan masih sering didis saat sebelum naik gantangan. "Yang masih jadi PR saya, Klepon Syariah ini masih sering didis saat dirumah ataupun sebelum digantang. Seperti ada kutu. Berbagai macam obat anti kutu sudah saya coba tapi belum berhasil menuntaskan masalah ini," ungkapnya.

Untungnya, saat digantang KS sama sekali tidak pernah garuk-garuk atau didis. "Saya coba turun di gantangan ini sampai semua kelas untuk memastikan kendala didis ini tidak terjadi di atas gantangan. Selanjutnya, KS akan mencoba peruntungan di SKN dan SMM," sambung Adip.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Saat turun di kelas Vip, KS sempat mendapat lawan hebat. Fuso namanya. Gaco milik Opek dari Hasil Levis SF adalah salah satu murai batu dahsyat yang ada di Jombang. Di kelas Vip ini, KS berhasil meraih juara I dan Fuso menjadi runner up-nya.

Pun saat berlaga di kelas Murai Batu A, lagi-lagi yang menjadi lawannya bukanlah gaco kaleng-kaleng. Di sesi ini kualitas KS diuji oleh Disco, salah satu gaco koleksi H Dony dari Kediri yang mengibarkan bendera Antasari BC. Namun lagi-lagi, KS mampu meraih prestasi puncak. Dan di kelas Murai Batu B, KS kembali menjadi yang terbaik.

 

 

Kabar lain yang mampu mencuri perhatian para pemain yang turun di Denanyar BC kali ini, adalah take over gaco yang dilakukan H. Mandor dari Ducati SF. Di sela-sela lomba, H Mandor yang akan menggelar lomba akbar bertajuk Piala Mandor pada 17 Agustus 2022, memboyong salah satu gaco milik pemain.

Yang bikin heboh, gaco yang di-tak over adalah kacer dan dilakukan dengan mahar fantastis. Padahal, selama ini H. Mandor dikenal sebagi pemain spesialis cucak hijau. "Waktu lihat gaya dan materi suara, saya sangat tertarik. Jadi langsung saja saya tanyakan dan langsung deal," bilang Mandor yang menyebut nama kacernya Morshall yang dibeli dari Raja Bogel Sidoarjo.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Semantara gaco yang sukses meraih prestasi apik di kelas kacer adalah Dayak, gaco milik Ryan dari Hantu Laut. Dayang yang turun di kelas Kacer A dan B sukses melibas prestasi puncak.  Dan gaco yang terus menguntit prestasi apiknya adalah Oscar andalan Hartono Velg dari Jangkar Merah Team. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

 

JUARA KELAS KACER B

 

JUARA KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb klepon h. mandor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp