MAHA PUTRA KUASAI PODIUM UTAMA KELAS KACER.

BUMI ALAS REJO SURABAYA

Kacer Mbagong Tetap Dapat Bonus, Maha Putra dan Kimia Farma Nyeri

Masih tetap di jalur bonus untuk setiap gaco kacer yang mbagong di gelaran rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Jum'at, 11 Januari 2019. Kacer Maha Putra dan Love bIrd Kimia Farma merebut dua gelar.

Fendy Kicaumania, pemilik Kacer King Cobra dan Bajak Laut kembali memberikan bonus kepada pemilik kacer yang mbagong pada setiap gelaran rutin Bumi Alas Rejo. "Saya rangsang bonus agar kelas kacer ramai terus," ujarnya kepada Burungnews.

 

 

KIMIA FARMA MEREBUT DUA KEMENANGAN DIKELAS YANG BERBEDA.

 

Selalu main dua kelas di setiap gelaran membuat para kacer mania antusias untuk melombakan gaco-gaco andalannya. "Kalau ada bonusnya terus, pasti kelas kacer akan selalu ramai di gantangan BAR," kata Ming KHS.

Dalam sepekan, pada hari Selasa dan Jum'at, Maha Putra amunisi Solikin dari PHP berhasil mengamankan semua gelar yang dipertandingkan dengan merebut empat kemenangan di gelaran rutin Bumi Alas Rejo (BAR) Surabaya.

 

MIB AKHIRNYA BISA MEMBAWA PULANG JUARA SATU PADA SESI BALIBU B.

 

Gaya nagen satu titik yang dipertunjukkan Maha Putra, serta tonjolan lagu yang komplit langsung memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Penampilan stabil yang dipertontonkan dalam satu minggu ini membuat saya sangat bangga," kata Solikin kepada Burungnews.

Love bird Kimia Farma amunisi Abah Pa'i dari RKN yang masih berumur 4 bulan ini mampu menyuguhkan kekean panjang yang lecek dan membuatnya bisa membawa pulang dua gelar pada dua kelas yang berbeda.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk sesi pembuka, lomba love bird A, Kimia Farma tampil dengan durasi yang lecek membuat dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A untuk Kimia Farma yang berada di gantangan nomer 56.

Gelar yang kedua didapatkan pada sesi love bird paud A. Masih tampil dengan gaya lecek stabil membuat Kimia Farma kembali memikat hati pengadil lomba untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi ini. "Dalam beberapa minggu ini Kimia Farma selalu tampil stabil di jalur juara," bilang sang perawat.

 

SERUNI TAMPIL CANTIK DISESI MURAI BATU A.

 

Pada sesi murai batu Sengkuni gaco Soto Wawan dari Surabaya, setelah juara pada gelaran rutin hari Selasa kali ini kembali berhasil menduduki posisi pertama diikuti oleh Black Mamba andalan Adi Motor dari Idola BC.

Sedangkan di sesi cucak hijau dua jawara Lembayung amunisi Raja dari Surabaya dan Pitung andalan Klowor dari Pancuran Nogo bergantian menduduki peringkat pertama pada dua sesi yang dipertandingkan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya kacer mbagong maha putra kimia farma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp