GRANAT BORONG SEMUA KEJUARAAN DI KELAS LOVE BIRD PAUD

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Granat Tampil Memukau, Hoax BC Bawa Banyak Gelar

Love bird Granat mampu menyuguhkan kekean yang rajin utnuk meraih dua kemenangan, sedangkan Hoax BC berhasil memborong banyak gelar kejuaraan pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 20 Februari 2020.

Granat milik Asmara LBF dari Kertajaya BC menjadi satu-satunya jagoan yang bisa menggondol dua kemenangan pada sesi love bird paud. Tampil apik dengan kekean yang rajin Granat mampu menghipnotis hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi awal love bird paud A.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Berlanjut pada sesi berikutnya, penampilan Granat makin tak terbendung untuk bisa mengamankan dua gelar yang disiapkan oleh panitia lomba sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Bukalapak milik Alalapretz dari Fassa HD dan Sonia milik Harno dari RTP BC bereda diposisi kedua dan ketiga. "Ini hasil ternakan kami sendiri, masih ada tiga lagi dirumah yang prestasinya hampir sama dengan Granat," Ujar Alalapretz saat pengambilan piagam.

Tim Hoax BC yang dikawal oleh Yusuf berhasil membawa pulang banyak gelar lewat tiga amunisi andalannya seperti Dali, Dila, Vanesa. "Saya sengaja memainkan banyak gaco saya pada semua kelas untuk mengetahui seberapa ngekek jagoan aku," kata Yusuf.

 

DILA AMUNISI TIM HOAX BC SAAT MENGAMBIL JUARA PADA SESI PEMBUKA LOMBA

 

Dila dan Vanesa menjadi jawara yang bisa menyenangkan hati Yusuf dengan menggondol juara pertama pada sesi love bird fighter A dan L1 B. Kekean yang rajin membuat Dila pantas menduduki podium tertinggi pada sesi pembuka lomba.

Sedangkan Vanesa yang juga bertarung pada banyak kelas, juga ikutan membawa pulang dua gelar pada sesi love bird L1 sebagai juara 1 dan 2. Tampil bagus dengan kekean lanjut yang rajin belum cukup buat Vanesa untuk mengambil gelar utama pada sesi love bird L1 A kalah dari CD milik Bumiarjo 6/2 Surabaya. Baru pada sesi kedua akhirnya Vanesa bisa mengunci gelar utama yang diincarnya.

 

BARCELONA DAN MARSHA STABIL NAIK PODIUM KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Pada kategori love bird baby M2, Rocky milik Gondrong dari SLNK BC nyaris saja bisa merebut dua kemenangan dari dua kelas yang diperlombakan. Kekean medium yang lecek diperlihatkan oleh Rocky hanya bisa menduduki posisi kedua pada sesi awal kelas baby M2 A kalah dari Petir milik Kak Yunus dari Jaya Sakti.

Masih stabil dengan aksi ngekek yang rajin durasi medium, akhirnya Rocky bisa mencatatkan namanya didaftar juara tertinggi kelas baby M2 B sebagai sang juara. Disusul oleh BAR milik Rhea-Rheo dari GG Damri SF dan Maldini milik Yogi 2 dari King Riyadi SF sebagai juara kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

CD MENCURI SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD L1 A

 

ROCKY BAWA PULANG JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD BABY M2

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya granat hoax bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp