GOKU MILIK JUNA NYARIS MEREBUT TIGA KEMENANGAN.


BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Goku Seharga 1,5 Juta Nyaris Hatrik, Sudah Ditawar 30 Juta

Love bird Goku milik Juna hampir saja merebut tiga kemenangan dan sudah pernah ditawar sebesar 30 Juta pada latpres M1 Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 07 November 2019.

Burung semi konslet yang baru 9 bulan dipegang mampu tampil bagus menyapu bersih kelas love bird L1 serta juara dua pada sesi love bird A, hingga nyaris merebut tiga gelar pada latpres kali ini. "Saya belinya dulu saat masih lolohan dengan harga 1,5 Juta," bilang Juna kepada Burungnews.

 

FLAVA GACO H ANAM AMBIL SATU-SATUNYA GELAR LOVE BIRD DEWASA A.

 

Setelah menjadi minor durasi Goku terus stabil dikekean panjang dengan jedah rapat yang diperlihatkan bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali pada kelas love bird L1. Sedangkan pada sesi love bird dewasa A Goku hanya berada diposisi kedua.

Berbekal mandi malam serta pakan milet kiloan, dulunya burung fighter ini memiliki durasi antara 45 detik sampai 1 menit lebih sebelum jadi minor. "Karena habis lepas paud atau masih dalam paskah mabung jadi burung ini mintanya dimanja, saya selalu menjauhkan dia dari burung yang lain," kata Juna.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sebelum main disini Goku mampu tampil cantik pada latber rutin di gantangan IBM BC dengan meraih hatrik. "Bahkan ada yang pernah menawar seharga 30 Juta, karena saya masih suka jadi tidak saya lepas. Selanjutnya dia siap aku tarungkan dievent World Cup Lovebird 2 di gantangan IBM BC minggu depan," tutup Juna kepada Burungnews.

Untuk kategori love bird dewasa yang lainnya tidak diketemukan burung yang mendominasi jalannya lomba. Dikelas love bird dewasa A satu-satunya juara bisa diambil oleh Plava amunisi H Anam dari Gondres SF. Sementara pada love bird fighter terdapat dua nama Susan milik Yusuf dari Hoax BC dan Jamila gaco Danu dari SA SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan.

 

SUSAN AMUNISI YUSUF JADI PEMENANG PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu pula pada sesi cucak hijau meski hanya tiga peserta yang mendaftar, panitia lomba tetap memainkannya. Loka Jaya gaco Hermawan dari Smile Bird menjadi satu-satunya pemenang pada sesi ini. "Ini untuk memancing burung ocehan agar mau kembali meramaikan gelaran rutin kami," kata Satria Kelana selaku ketua umum.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

LOKA JAYA JAWARA PADA SATU-SATUNYA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

AKAS AKHIRNYA BISA AMBIL PODIUM UTAMA DISESI LOVE BIRD PAUD B.

 

JUARA LOVE BIRD M2 B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya goku

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp