VE BIRD PAUD RAHWANA MAMPU NGEKEK 50 DETIK.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Gelar Lomba Minggu, LB Paud Rahwana Ngekek 50 Detik

Gantangan Bumi Alas Rejo siap menggelar lomba pada Minggu sore, Love bird paud Rahwana ngekek terpanjang berdurasi 50 detik, mengalahkan love bird dewasa pada Jum'at, 04 April 2019.

Gelaran rutin Bumi Alas Rejo yang biasanya diadakan tiga hari dalam seminggu, yaitu hari Selasa, Kamis dan Jum'at, mulai Minggu ini akan akan berubah. Untuk hari Jum'at akan diganti menjadi Minggu Sore. Jadi mulai Minggu depan gelaran rutin Bumi Alas Rejo akan digelar pada hari Selasa, Kamis dan Minggu.

 

 

PAKDE LILIK BERSAMA GACO ANYARNYA RAHWANA.

 

"Kami berharap, bergesernya gelaran dari Jumat  ke hari Minggu, yang akan dimulai pada tanggal 07 April 2019, mudah-mudahan antusias kicau mania untuk meramaikan gelaran rutin Bumi Alas Rejo makin bertambah. Untuk latpres masih kita susun lagi jadwal mainnya," bilang Satria Kelana selalu ketua panitia.

Sementara hasil kompetisi hari ini, Love bird paud Rahwana tampil memukau di sesi kedua. Tidak rugi Pakde Lilik membeli dengan harga 9 Juta saat melihat kualitas durasi yang ditunjukkan oleh Rahwana. "Belinya dulu saat masih baby karena gacor terus," kata Andik sang perawat.

 

 

Langsung tampil di sesi paud B, Rahwana milik Pakde Lilik dari Arden BC bikin tim juri terperangah dengan aksi heroiknya burung yang masih berumur 4 bulan ini. Terpantau, Rahwana ngekek berdurasi 50 detik hingga dinobatkan sebagai sang jawara.

Sudah satu prkan ini penampilan Rahwana mulai stabil, berkat perawatan harian, antara lain mandi pagi dan sore. "Setelah mandi pagi tidak boleh kena sinar matahari langsung. tapi cukup diangin-anginkan selama satu jam. Hariannya wajib di dalam sangkar kotak, sekalian melatih fisik," bilang Andik kepada Burungnews.

 

HARUKA KUASAI POSISI PERTAMA SESI AWAL KELAS PAUD.

 

Untuk sesi baby M2, Kenther BC membawa empat gaco andalannya Sarep, Micin, Ichi Ocha dan Ultraflu untuk bisa menguasai podium teratas. Baik itu di sesi baby M2 A maupun B. Sarep milik Agus langsung merangsek di posisi pertama di sesi A, disusul oleh Lasmi andalan Roni dari MU Jaya Sakti dan Ichi Ocha kepunyaan Veto sebagai juar dua dan tiga.

Giliran Micin amunisi milik Aji Saka yang mampu mengeliminasi Sarep dari posisi pertama hingga turun keposisi tiga. Untuk juara dua lagi-lagi diambil oleh tim lain yaitu Kiki besutan Syaiful dari ARM BC. "Allhamdulillah hari ini kita bisa menguasai empat besar pada dua sesi lomba ," bangga Agus kepada Burungnews.

 

SAREP MENYODOK DISESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sementara untuk sesi love bird dewasa masih terdapat juara-juara lama macam Indonesia dan Rere bergantian untuk berada di posisi pertama. Indonesia amunisi lama milik Win dari MDR berhasil mengamankan sesi pembuka lomba dengan tampil gaya lecek berulang-ulang.

Selanjutnya Rere gaco lawas milik Diana dari Huda SF yang selalu main satu kelas pada sesi B selalu bisa mengambil tempat teratas dari tangan jawara pertama yaitu Indonesia. Berbekal gaya lecek bertubi-tubi tanpa jedah yang diperlihatkan oleh Rere membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A disesi ini. "Allhamdulillah yang penting rokok dan kopi aman untuk hari ini," gurau Huda sang pemilik Rere.

 

 

Di akhir acara, Satria Kelana selalu ketua panitia saya mengucapkan terima kasih buat kicau mania yang selalu setia mengikuti gelaran rutin kami. "Jangan lupa pembukaan latber rutin kami hari Minggu tanggal 07 April 2019 yang akan kita buka pada sore hari," ucapnya dengan semangat.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAREP DAN MICIN BERGANTIAN PIMPIN PODIUM SESI BABY M2.

 

KENARI RENCONG MILIK M JOKO (KAOS MERAH) AMANKAN POSISI PERTAMA.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya lb paud rahwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp