SEMUA KELAS DAPAT TROPHY MARMER SETIAP GELARAN RUTIN DI BAR.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Buka Kelas Baru M2 Serta Trophy Marmer Semua Kelas

Mulai Minggu depan gantangan Bumi Alas Rejo Surabaya akan membuka kelas baru, Love bIrd Baby M2 dan juga memberikan trophy marmer untuk semua kelas.

Setelah selalu memberi bonus buat kacer yang mbagong, kali ini Gantangan Bumi Alas Rejo Surabaya akan membuat gebrakan baru, dengan membuka kelas Love Bird Baby M2 dan memberikan trophy marmer.

 

 

DIMAS MEREBUT JUARA SESI AWAL KELAS PAUD A.

 

Minat kicau mania untuk menggantangkan gaco andalannya terus meningkat, maka kami siap membuka kelas baru baby M2 tanpa ada sangsi diskualifikasi. "Kalau ada diskualifikasi kasih burung yang ngekek M3 atau lanjut," bilang Satria Kelana.

"Sebenarnya usulan membuka kelas baru ini dari kicau mania. Dengan bertambahnya kelas baru, gelaran ini akan semakin meriah dan memikat hati kicau mania untuk tetap meramaikan setiap gelaran rutin di gantangan kami," sambung Satria Kelana selaku ketua panitia.

 

DORAEMON MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PAUD B.

 

Selain membuka kelas baru, gantangan Bumi Alas Rejo juga akan memberikan kejutan yang lain berupa trophy kejuaraan dari marmer untuk setiap gelaran. "Kita ingin memberikan yang terbaik buat kicau mania agar tetap main di gantangan kami," kata Satria Kelana saat lomba selesai.

Kelas paruh bengkok kali ini tidak ada gaco yang mendominasi. Untuk pemenangnya terdapat juara yang berbeda-beda baik pada sesi love bird paud maupun love bird Dewasa.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Dimas dan Doraemon bergantian memimpin posisi pertama pada sesi love bird paud. Untuk sesi awal Dimas andalan Yafik dari Penjaringan 36 langsung melejit dengan kekean yang lecek hingga bisa meraih podium tertinggi.

Doraemon gaco Abdul Wahib dari Budal Dewe SF yang main dua kelas pada sesi paud dan dewasa, akhirnya bisa mengamankan posisi pertama untuk sesi paud B, sedangkan pada sesi dewasa hanya berada di posisi empat.

 

SABLENG AMANKAN PODIUM UTAMA PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Begitu juga pada sesi love bird dewasa, tiga kelas yang dimainkan terdapat tiga juara. Paloma amunisi Om Sokeh dari JE SF bisa mengamankan pada sesi pembuka. Selanjutnya pada sesi B dan C ada nama Sableng andalan Adi Sulistyo dari Kadal SF dan Siti gaco Mas Dwi dari ARS sebagai juaranya.

Pada sesi kicauan masih tetap kacer mbagong atau mbedes mendapatkan bonus kembali separuh uang tiket. Maha Putra andalan Solikin dari PHP yang biasa mendominasi setiap lomba kali ini harus puas berbagi juara dengan Keres gaco Gundul dari Rungkut.

 

LOMOT SATU-SATUNYA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sesi awal lomba, Keres berhasil mengamankan podium utama diikuti oleh Srontol gaco Rokim dari Wonorejo sebagai juara kedua. Sementara Maha Putra harus puas meraih juara pertama pada sesi penutup atau sesi kacer B.

Untuk sesi murai batu direbut oleh Joker, gaya hormat juri yang dipertontonkan gacoan baru milik Adi Motor dari Idola BC benar-benar memikat dewan juri untuk memberikan koncer A buat Joker.

 

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau, Lomot gaco Achib dari Pandugo langsung memimpin jalannya lomba. Tembakan tengkek buto yang ditonjolkan dibarengi gaya jamtrok (jambul ngentrok) membuat Lomot patut dinobatkan sebagai pemenangnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU JOKER AMUNISI BARU ADI MOTOR.

 

GUNDUL BERSAMA KERES MEREBUT JUARA SESI KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya buka kelas baru trophy marmer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp