RTP BC NYERI JUARA SATU DAN TIGA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 DAN PAUD.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Bermunculan Juara Baru, LB Sisri Langsung Melejit

Meski baru pertama kali bermain namun jawara-jawara baru ini bisa meraih hasil terbaik, Sisri jadi satu-satunya burung yang bisa bawa pulang dua kemenangan pada Latpres perdana hari Kamis, 03 September 2019 di gantangan Bumi Alas Rejo Surabaya.

Banyak pemain baru yang hadir membuat suasana latpres perdana hari Kamis di gantangan Bumi Alas Rejo menjadi makin meriah, apalagi amunisinya bisa meraih hasil terbaik untuk naik dipodium tertinggi. "Saya tahu baru tahu gantangan ini dari facebook, ini main perdana langsung bisa juara," bangga Mulyadi pemilik love bird Sinta.

 

 

SARIMI AMBIL SATU GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Tim RTP BC yang dikawal oleh Harno juga baru pertama kali main di gantangan ini, dengan membawa tiga amunisinya Sisri, Mitro dan Kartika hingga bisa meraih dobel nyeri sebagai juara 1, 1, 3 dan 3. Begitu juga dengan Sarimi, Dewosuto, Pava, Bunda dan Sinta yang baru pertama kali main digantangan ini langsung bisa menjadi sang juara.

Sisri menjadi satu-satunya burung yang bisa meraih dua kemenangan pada latpres perdana Kamis di gantangan Bumi Alas Rejo. "Ini pencapaian yang bagus, semoga kedepannya bisa terus konsisten berada diangka kecil," girang Harno selalu pemilik burung.

 

SOGOL MENCURI KEMENANGAN DI SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

Burung berumur tiga bulan mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan menyabet dua kemenangan. Kekean medium berulang-ulang yang selalu diperlihatkan membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A di sesi awal kelas love bird baby M2 A.

Begitu juga pada sesi selanjutnya, masih stabil dengan ngekek dengan jedah rapat kembali bisa mengambil gelar yang kedua buat tim RTP BC. "Meski untulannya kena snot tetap wajib saya bawa untuk meredam birahinya, karena masih baby takutnya banyak tingkah," tutup Harno setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

 

Sementara Mitro dan Kartika milik Deng-Deng masih bisa pulang dengan tersenyum untuk bisa membawa pulang dua gelar juara tiga di kelas love bird paud. "Lawannya hari ini tampilnya bagus-bagus, jadi saya bersyukur bisa meraih juara ketiga," bilang Deng-Deng.

Giliran nama Sarimi amunisi Ipul dari Sesat SF yang ikutan mengambil podium tertinggi pertama kalinya digantangan ini sebagai juara love bird paud A. Sedangkan untuk juara pada sesi B berhasil diamankan oleh Sogol milik Sepor dari Penjaringan. "Allhamdulillah pertama kali bermain bisa juara dengan poin tertinggi di kelas love bird paud," bangga Ipul.

 

DEWOSUTO MAIN SEKALI DISESI LOVE BIRD L1 A LANGSUNG JUARA.

 

Untuk kategori love bird fighter dan L1 A juga berhasil diambil oleh juara baru yaitu Sinta amunisi Mulyadi dari KLF BC dan Dewosuto gaco Krisna dari EJTS SF. Bermain di satu-satunya kelas fighter Sinta mampu mengunci posisi pertama dengan mengalahkan Bintang milik Raffasya dari S'Prox BC dan Pistol andalan Handry dari Warkop BC sebagai juara dua dan tiga.

Begitu pula dengan Dewosuto, love bird yang selalu jadi juara di kelas spesialisnya yaitu love bird L1 mampu mengambil satu gelar dari dua kelas yang diperlombakan. "Cukup main sekali saja, karena pada sesi yang kedua pesertanya berkurang," ujar sang pengawal burung.

 

SINTA AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Pava dan Bunda amunisi dari malang milik Tabis Hoax Team kalah disesi awal love bird L1 A membuat keduannya mengamuk untuk bisa mengambil juara pada sesi love bird L1 B dan love bird B. "Tadi sebelum naik pada sesi love bird L1 B Pava lepas, untung saja dengan reflek yang cepat bisa saya tangkap. Andai tadi lepas gimana saya bisa menangkapnya wong gantangannya terbuka kayak gini," cerita Tabis kepada Burungnews.

Sedangkan Bunda burung cabul untulan dari Pava ikutan meraih juara pertama disesi akhir love bird B. Setelah pada sesi love bird A Tabis datangnya telat, untuk juaranya diambil oleh Ani milik Icha dari SLNK BC. "Sayang tadi saya terlambat datang, hingga melewatkan lomba pada sesi love bird A," bilang Tabis.

 

 

Berpindah dikategori cucak hijau, dari dua kelas yang diperlombakan terdapat dua jawara yang berbeda harus puas berbagi gelar yaitu Sembor milik Raden dari Surabaya dan Panglima gaco Adie dari Warkop BC. "Saya hanya ingin meramaikan kelas ini supaya tidak hanya love bird aja yang dipertandingkan," ujar Cak Dzikin pengawal setia Sembor.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAVA DAN BUNDA SAMA-SAMA MEREBUT SATU KEMENANGAN.

 

ANI AMBIL GELAR DI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PUTRI KEYSHA JUARA DUA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

SEMBOR KUNCI KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya lb sisri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp