WIN BERSAMA SAMUDRA JUARA DI SESI LOVE BIRD M2 A


BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Bermunculan Jawara Baru

Bermunculan juara-juara baru untuk sesi love bird baby M2 dan dewasa B pada latber rutin gantangan Bumi Alas Rejo kali ini Kamis, 19 September 2019.

Telah hadir jawara baru untuk kelas love bird baby M2 yaitu Samudra milik Win dari MDR dan Platina gaco Gondrong dari SLNK BC yang harus puas berbagi gelar pada kelas ini. "Kami akan selalu menelorkan amunisi-amunisi baru untuk membanggakan tim SLNK BC," kata Koprek salah satu krunya.

 

PLATINA MENCURI GELAR DI SESI PENUTUP LOMBA LOVE BIRD M2 B.

 

Samudra amunisi Win yang selalu berbarengan dengan tim SLNK BC, mampu mengambil podium utama dengan kekean yang rajin jedah rapat pada sesi awal love bird baby M2 A. "Ini siap menjadi penerus Indonesia jagoan lama saja," bilang Win kepada Burungnews.

Selanjutnya ada nama Platina, kurang apik bermain pada sesi awal membuat Gondrong memutar otaknya untuk menyetting lagi gaconya agar bisa tampil bagus pada sesi yang kedua. Hasilnya Platina bisa menyenangkan hati Gondrong dengan meraih juara pertama disesi penutup lomba.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Satu lagi amunisi baru bernama Ratu Ngosek milik Lodeh dari RS Embong Malang, jarang bermain digantangan ini Ratu Ngosek bisa menyulitkan jagoan-jagoan lawas yang selalu nangkring dipodium utama.

Bermain dua kelas Ratu Ngosek bisa tampil stabil untuk bisa membawa pulang dua penghargaan sebagai juara 1 dan 3. Kurang panas disesi awal membuat Ratu Ngosek mengamuk pada sesi yang kedua dengan mengambil posisi pertama. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa sering juara di gantangan ini," bilang Lodeh.

 

RATU NGOSEK AMANKAN GELAR LOVE BIRD B.

 

Sementara KNA Mojoarum 2 yang di kawal oleh Darto kembali bisa membawa pulang lima penghargaan sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 3. Membawa tujuh gaco andalannya hanya empat amunisi yaitu Jaguar, Ramayana, Predator dan Caca yang bisa stabil masuk angka kecil.

Ramayana menjadi peraih gelar pertama buat KNA Mojoarum 2 sebagai pemenang pada love bird paud A. Diikuti oleh Jaguar dengan mengambil juara 3 dan juara 1 pada sesi love bird L1 B berdampingan dengan Caca untuk mengamankan podium tertinggi pada sesi ini. "Insya Allah pada lomba-lomba selanjutnya semua amunisi KNA Mojoarum selalu stabil untuk membawa pulang banyak gelar kejuaraan," ucap Darto.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KNA MOJOARUM 2 AMBIL GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN L1 A.

 

 

ULUNG MELEJIT PADA SESI KEDUA LOVE BIRD PAUD B.

 

KAMPRET SEMPROT TALI PUSER SEBELUM DILOMBAKAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo surabaya

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp