KOMED SF AMBIL 3 GELAR LEWAT KELAS LOVE BIRD PAUD DAN L1.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Amunisi Komed SF Stabil Masuk Angka Kecil

Dikawal oleh Kampret, tim Komed SF masih tampil cantik dengan beberapa amunisinya hingga bisa merebut tiga gelar pada latber rutin Bumi Alas Rejo - Surabaya Kamis, 12 September 2019.

Shoca, Ableh dan Tali Puser kembali mengangkat nama tim Komed SF untuk tetap bersaing dengan KNA Mojoarum 2 dan SLNK BC mendapatkan hasil yang terbaik sebagai juara 1, 1, 1, 2 dan 3 para lomba kali ini. "Allhamdulillah hari ini (12/9/19) amunisi kami bisa meraih tiga kemenangan," bangga Kampret kepada Burungnews.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kurang bagus pada sesi love bird dewasa membuat Kampret dkk turun pada sesi love bird L1 untuk bisa membawa pulang semua gelar yang disediakan, Ableh gaco Sigit Crut langsung menggebrak pada sesi awal love bird L1 A diikuti oleh Dawet dan Tali Puser sebagai juara dua dan tiga.

Kembali bermain pada sesi yang kedua, kali ini giliran Tali Puser milik Kampret yang sanggup mengambil podium tertinggi dari tangan Ableh, sementara Ramayana punya KNA Mojoarum 2 berhasil menduduki posisi kedua.

 

KNA MOJOARUM 2 HANYA MERAIH SEKALI KEMENANGAN PADA LOMBA KALI INI.

 

Begitu pula dengan Socha amunisi paud milik Sigit Crut yang nyaris meraih dua kemenangan, turun pertama masih belum mampu mencuri posisi pertama kalah dari Ramayana. Baru pada sesi yang kedua Socha kembali tampil bagus dengan kekean medium dan panjang untuk bisa mengambil gelar yang ketiga buat tim Komed SF. "Sayang pada sesi awal kerjanya kurang maksimal," bilang Sigit Crut.

Sedangkan pada sesi love bird baby M2, Samudra milik Win dari MDR dan Markona gaco Queenera dari Oyong-Oyong SF. Untuk sesi awal Samudra yang memiliki kekean medium berkali-kali bisa menduduki posisi pertama, diikuti oleh Markona dan Matalete milik Cak Sula dari Gunung Anyar senagai juara dua dan tiga.

 

RAMAYANA GACO KNA MOJOARUM 2 NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

Kembali bertarung pada sesi yang kedua, kini giliran Markona yang bisa membalaskan kekalahan pertama dengan kekean M1 berulang-ulang, Samudra dan Pajo harus puas berada diposisi kedua dan ketiga. "Saya akui pada sesi kedua penampilan Samudra menurun drastis tidak seperti disesi awal tadi," ucap Win kepada Burungnews.

Begitu pula pada sesi love bird dewasa, Kepet amunisi Agus dari Kulon Kali dan Darmini gaco Hakim dari RQ BF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan. "Allhamdulillah meski gaco baru dan tampil perdana, namun masih bisa mengambil juara pertama pada sesi B," bangga Hakim.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

SAMUDRA DAN MARKONA BERBAGI GELAR DI LOVE BIRD BABY M2.

 

DARMINI MILIK HAKIM BISA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya komed sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp