BRI CUP I UNGARAN

BRI CUP I UNGARAN

MB Jet Li dan Kampus Biru Naik Podium, Duta Bupati Cup Semarang Raih Juara Umum

Murai batu Jet Li (Iwan) dan Kampus Biru (Agus H.W.) berhasil naik podium di lomba burung berkicau BRI Cup I Ungaran. Panen dukungan, Duta Bupati Cup I Semarang berhasil mendulang poin terbanyak dan keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau BRI Cup I Ungaran yang diadakan pada Minggu, 9 Juli 2023 di Alun Alun Bung Karno, Ungaran berlangsung sukses. Dari 33 sesi yang dilombakan, hampir semuanya terisi dan hanya satu dua kelas yang terlihat sepi.

 

 

 

SUASANA LOMBA BRI CUP I UNGARAN

 

Diikuti oleh pemain-pemain dari dalam dan luar kota seperti Semarang, Salatiga, Magelang, Boyolali, Solo, Sragen, Purwodadi, Demak, Kendal, Pekalongan, Temanggung, Jogja, dan lain-lain, gelaran yang diprakarsai oleh Krisna Sinyo ini berlangsung ramai dan kondusif.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu laga yang menarik perhatian adalah kelas Murai Batu BRI yang akhirnya dimenangkan oleh Jet Li, amunisi milik Mr. Iwan Duta BNR Cup 3. Bersaing dengan gaco-gaco hebat dari berbagai daerah  gaco yang baru dua kali dilombakan ini justru tampil maksimal dan berhasil mencuri perhatian.

 

MR. IWAN. MB JET LI CURI PERHATIAN

 

Membawakan materi lagu kenari, cililin, kapas tembak, dan burung-burung kecil, Jet Li tampil atraktif dengan durasi kerja mumpuni dan gaya sujud-sujud. ‘’ Saya bersyukur, penantian satu tahun bersama Jet Li akhirnya terbayar lunas. Dengan berbagai settingan dari A – Z sudah saya lalui dan akhirnya dua pertemuan ini mendapat perfom apiknya Jetli. Harapan saya semoga konsisten dan bisa berangkat ke Bupati Cup 1 Semarang,‘’ ungkap Iwan.

Gaco lain yang berhasil naik podium di event kali ini adalah Kampus Biru, amunisi milik Mr. Agus H.W. Tampil menawan dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang aktif dan durasi kerja mumpuni.

 

MR. AGUS H.W. MB KAMPUS BIRU TEBAR ANCAMAN

 

Dengan spesifikasi yang dimiliki saat ini, Kampus Biru bisa menjelma menjadi kuda hitam di berbagai lomba bergengsi ketika berada dalam kondisi terbaiknya (top perform). Selain lagu panjang-panjang, power dahsyat, Kampus Biru juga termasuk murai batu bertipe petarung (fighter) dan selalu aktif.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Datang untuk silaturahmi dan menggalang dukungan untuk lomba yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023, Duta Bupati Cup I Semarang yang diusung oleh Mr. Ridho dan kawan-kawan panen dukungan dan keluar sebagai juara umum.

 

DUTA BUPATI CUP I SEMARANG. JUARA UMUM BC

 

Baru beberapa minggu brosur disebar, even ini memang mendapat sambutan positif dari kicaumania Semarang dan sekitarnya. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya pemain yang memberikan poin untuk Duta Bupati Cup I Semarang di event kali ini dan siap meramaikan salah satu event akbar tersebut.

Ridho mengungkapkan apabila tujuan utama Bupati Cup I Semarang adalah sebagai ajang silaturahmi dan adu kualitas gaco. Ingin mengadopsi sakralnya sistem dan penjurian SMM ke blok tengah, panitia berencana akan menggunakan juri-juri SKM. Sebagai mana kita ketahui, sebagian juri SKM adalah juri SMM. [danu]

 

 

BROSUR BUPATI CUP I SEMARANG

 

 

KATA KUNCI: bri cup i ungaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp