MR. SINYO. SUKSES GELAR ROAD TO BRI CUP I

ROAD TO BRI CUP I UNGARAN

Kacer TM Menangi Kelas Utama, Sinchan dan Suwarti Berbagi Podium di Kelas Love Bird 25-G

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh kacer TM di Road To BRI Cup I Ungaran setelah menduduki podium pertama kelas utama. Nancep pada satu tangkringan, amunisi milik Cuplis Canaries ini berhasil mencuri perhatian juri dan undang decak kagum peserta.

Road To BRI Cup I yang digelar di Jalan gedang Anak Raya (Sampung Pom Bensin) Ungaran berlangsung sukses. Meski diguyur hujan deras, gelaran yang dimotori oleh Mr. Sinyo ini dihadiri oleh pemain dalam dan luar kota seperti Semarang, Salatiga, Boyolali, Ambarawa, Magelang dan Jogja.

 

 

KACER TM TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Sebagai salah satu rangkaian even sebelum BRI Cup yang akan diadakan pada bulan Juni, ramainya Road To BRI Cup menunjukkan apabila RGN makin mengakar di Ungaran dan sekitarnya. Dengan bandrol tiket murah, panitia memang memberikan hadiah cukup wah di gelaran kali ini.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh kacer TM milik Cuplis Canaries yang berhasil menang di kelas utama. Tampil konslet di satu tangkringan, TM sukses mencuri perhatian juri dengan membawakan lagu ngerol nembak dengan speed cukup rapat. Meski lama berada di kandang, TM tampil maksi dan undang decak kagum peserta.

 

KOMUNITAS KACER JOGJA

 

Keberhasilan TM tak lepas dari pemberian pakan dan pepola rawatan yang berbeda dengan kacer-kacer lain. ‘’TM hanya dikasih jangkrik, tidak pakai kroto dan ulat hongkong. Yang penting H-1, kita kasih 120-an ekor, sebelum naik wajib mandi,” ungkapnya.

Dibukanya kelas 25-G untuk kelas Love Bird Kanwil dan Semarang ternyata mendapat sambutan hangat dari love bird lover. Hal ini dilakukan oleh panitia agar penilaian lebih maksimal dengan 3 burung dinilai oleh 1 juri. “Kita ingin penilaian lebih baik dan transparan. Khusus kelas 25-G, 1 juri megang 3 burung,” ungkap Sinyo.

 

ZAURA SF. LB SINCHAN MENANGI KELAS UTAMA

 

Sinchan, amunisi milik Catur Zaura Team berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Umum 25-G Kanwil diikuti oleh Silia dan Nickel. Tampil konslet dengan gaya unik kepala ditekuk ke belakang, Sinchan kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu love bird papan atas di blok tengah.

Meski di sesi kedua dan ketiga kurang beruntung, Catur mengaku puas Sinchan masih kebagian podium. Di kelas Bebas Aksi Loss Poin, Zaura SF juga berhasil menempatkan love bird Tiban milik Thito di podium puncak.

 

LB SINDEN CURI KEMENANGAN

 

Selain Sinchan dan Tiban, kehadiran duet love bird Suwardi – Suwarti juga terlihat hadir di lomba kali ini. Sempat viral dalam beberapa bulan terakhir, love bird andalan RHN Salatiga berhasil menduduki podium puncak di kelas Love Bird Umum 25-G Semarang melalui Suwarti.

Mempunyai durasi panjang dengan jeda hanya ketika berbalik badan, love bird betina yang meraih juara pertama dan kedua di BnR Surabaya minggu lalu ini kembali menunjukkan kinerja terbaiknya. Sayangnya Suwardi, sang jantan tampil kurang maksimal.

 

RHN SALATIGA. DUET SS TAMPIL APIK

 

Kestabilan dan konsistensi gaco-gaco milik RHN meraih prestasi dalam beberapa bulan terakhir menjadi bukti tim asal Salatiga ini memang pengorbit love bird konslet. Terobosan baru selalu dimunculkan oleh RHN termasuk duet konslet Suwardi dan Suwarti.

Di akhir lomba, Sinyo mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam Road To BRI Cup I dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengisyaratkan BRI Cup I akan digelar pada bulan Juni dengan kemasan dan hadiah yang istimewa.

 

X-GARANG. TEAM TERBAIK

 

CH EXOTIC KONCER A

 

SALATIGA BERSATU. DOMINASI KELAS KENARI

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: road ro bri cup sinchan suwarti tm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp